Categories Masakan Traveling

4 Tempat Berwisata Kuliner Malam Hari di Gading Serpong

Wisata kuliner memang menjadi tren saat ini. Terutama tempat – tempat yang memang instagrammable bisa menarik minat kaum segala usia. Apalagi tak jarang sekarang banyak orang yang memang mencari makan pada jam malam. Tempat wisata kuliner di Tangerang selama ini identik dengan pasar lama, Kisamaun, padahal masih banyak tempat yang bisa dikunjungi. Misalnya, di Gading Serpong. Gading Serpong ternyata memiliki beberapa tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata kuliner terutama di malam hari.

Berikut 4 tempat wisata kuliner malam hari yang bisa kamu kunjungi di Gading Serpong :

1. Pasar Modern Paramount

Pasar Modern Paramount umumnya memang sebuah pasar biasa di pagi hari. Namun, mulai jam 6 sore, pasar ini berubah menjadi pusat kuliner malam di Gading Serpong. Para pedagang mulai bersiap mendirikan tenda mereka masing-masing di sisi Barat parkiran Pasar Paramount.

Disini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis makanan. Mulai dari jenis kuliner luar negeri hingga kuliner nusantara ada dalam satu tempat. Kisaran harga yang ditawarkan disini sangat sesuai dengan isi dompet kamu. Dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 100.000 per orang untuk paket, kamu sudah makan sepuasnya. Bagi kamu yang tidak membawa uang tunai, pedagang disini menerima pembayaran dengan uang digital. Pasar ini akan tutup pukul 11 malam .

2. Sutet

Pada malam hari, pedagang kaki lima akan berumpul di bundaran belakang Summarecon Mal Serpong untuk berjualan. Dinamakan Sutet sebab di tengah bundaran tersebut terdapat gardu listrik yang sangat besar. Di Sutet banyak pedagang kaki lima berkumpul dan menjual berbagai jenis makanan. Makanan seperti nasi goreng, mie goreng, ketoprak, soto, bakmi, bubur, pecel lele hingga hidangan seafood tersedia. Pedagang biasanya mulai berkumpul pada jam 8 sore dan tutup jam 2 pagi.

3. Salsa Food City

Salsa Food City merupakan pusat makanan yang berada di sebelah Mal Summarecon Serpong. Disini terdapat banyak tempat makan yang tersedia dari berbagai belahan dunia yang bisa kamu pilih. Makanan mulai dari nasi campur, soto buntut, steak, shabu-shabu dan masih banyak makanan lainnya.

Salsa Food City juga menampilkan live music yang dapat dinikmati pengunjung dimulai pada jam 8 hingga 10 malam hari. Setiap harinya, live music menawarkan tema yang berbeda-beda. Tempat ini mulai buka jam 11 siang sampai 10 malam hari.

4. Downtown Summarecon Mal Serpong

Downtown Summarecon Mal Serpong merupakan kawasan kuliner yang berada di lantai dasar Mal Summarecon Serpong bernuansa outdoor.

Kawasan ini buka hingga jam 3 subuh meskipun Mal tutup jam 11 malam. Makanan yang dijual berasal dari toko-toko makanan ternama yang biasanya ada di mal.

Kisaran harga yang diberikan cukup mahal untuk kantong mahasiswa dan disini kamu juga dimanjakan dengan live music setiap hari. Downtown ini memiliki dua pangung yaitu Avenue Stage dan Broadway Stage dengan pilihan lagu dan genre yang berbeda-beda.

"Kecil Terbina, Remaja Terjaga, Muda Berkarya, Keluarga Bahagia, Tua Bersahaja"

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like