Categories Umum

5 Atlet Ganteng Favorit! Nomer 3 dari Jepang!

Siapa nih yang kalo nonton olahraga perhatiinnya atlet yang cowok-cowok gantengnya? Supaya makin seru gitu ga sih kalo kita liatin atlet yang gantengnya, walaupun bukan hanya dari Indonesia. Disini barisandepan akan bahas atlet yang udah ganteng, jago, dan mengaharumkan Negaranya pula. Menjadi atlet mempunyai kekaguman tersendiri, karena dengan pesona yang mempunyai ciri khusus dan mempunyai kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi dalam bidangnya masing-masing. Yuk kita langsung simak ya!


Pertama, Cristiano Ronaldo, pemain bola dunia yang sudah meraih kesuksesan yang luar biasa. Menjadi figur yang sangat baik bagi penggemarnya. Pemain klub Manchester United ini mampu meraih pemain terbaik tahunan, sepatu emas dan Ballon D’or. Ronaldo dalam karirnya sempat menjadi Duta Kemanusiaan. Wahh Ronaldo paket lengkap banget ya!

Kedua, Rafael Nadal, pemain Tennis dunia asal Spanyol ini mempunya wajah yang gantengnya sudah tidak diragukan lagi. Menjadi figur pemain Tennis yang baik dan mampu meraih prestasi yang luar biasa. Mempunyai gelar turnamen Tennis Grand Slam selama beberapa tahun.

Ketiga, Ran Takahashi, pemain Voli asal Jepang ini mampu mencuri perhatian penonton sejak olimpiade Jepang. Pemain Voli muda berumur 20 tahun ini mendapatkan prestasi yang cemerlang dalam karirnya di Negaranya. Pemain masa depan banget kan guys?

Keempat, Daiya Seto, atlet renang asal Jepang ini mampu membius para wanita, pada ajang olimpiade rio nama Daiya Seto mempu mengundang para penggemar wanita dengan ketampanannya. Pernah menjadi juara dunia dengan gaya kupu-kupu di China tahun 2018.

Kelima, Jonathan Christie, pemain bulutangkis dan salah satu andalan Indonesia saat ini, mampu membius wanita khususnyanya penggemar Indonesia. Namanya melejit setelah memenangkan Asian Games tahun 2019. Dengan prestasi yang gemilang, dan attitude yang baik. Jonathan mampu mempunyai banyak penggermar yang mayoritas wanita.

Gimana guys? 5 atlet ganteng ini mampu membius kamu juga kan? Kalo aku sukanya Daiya Seto.

Worker, Content Creator, Investor Receh

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like