5 Buah yang Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Jika berkata wajah cantik dan putih alami tentunya menjadi idaman setiap wanita. Banyak wanita melakukan segala cara agar wajah tampak lebih putih dan cerah. Ada yang melakukan operasi, ada yang perawatan ke dokter terkenal, dan lain – lain. Namun semua tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Buah – buah yang biasa kita konsumsi ternyata memunculkan manfaat lainnya. Siapa sangka ada buah – buah yang memutihkan wajah secara alami dengan cepat. Semua itu tidak memiliki efek samping jika dicoba.

Berikut di bawah ini buah – buah yang Membantu Mencerahkan Wajah :

  1. Buah Pisang
Masker Pisang untuk memutihkan Wajah

Pisang merupakan buah yang kaya akan Vitamin C dan bisa di manfaatkan untuk membantu memutihkan wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Pisang sangatlah mudah, yaitu dengan menjadikan pisang sebagai masker. Caranya haluskan pisang secukupnya. Untuk hasil yang lebih baik tambahkan sedikit Madu, kemudian aduk sampai merata. Oleskan secara perlahan pada wajah kamu, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Alpukat
Masker Alpukat untuk memutihkan Wajah

Alpukat merupakan buah yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang bisa di manfaatkan untuk membantu memutihkan wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Alpukat sangatlah mudah, dan caranya dengan Masker Pisang. Cara membuat masker alpukat yaitu haluskan daging alpukat sampai halus. Kemudian oleskan pada wajah secara perlahan dan diamkan selama kurang lebih 20-25 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

  1. Bengkoang
Masker Bengkoang untuk memutihkan Wajah

Bengkoang merupakan buah yang mengadung Vitamin C dan Vitamin B yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu bengkoang juga dapat membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkoang sangatlah mudah, pertama parut bengkoang sampai lembut, kemudian peras dan ambil sarinya. Oleskan sari bengkoang tersebut pada wajah, kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Mentimun
Baca Juga:  4 Buah yang Tidak Boleh Dikonsumsi Berlebihan Oleh Pengidap Diabetes
Masker Mentimun untuk memutihkan Wajah

Mentimun merupakan buah yang kaya akan mineral dan vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan wajah. Mentimun juga bisa di manfaatkan untuk membantu menyegarkan kulit wajah agar tidak terlihat kusam. Cara Memutihkan Wajah dengan Mentimun sangatlah mudah. Pertama, iris tipis-tipis mentimun, kemudian tempelkan satu persatu irisan mentimun tersebut pada wajah. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Pepaya
Masker Pepaya untuk memutihkan Wajah

Pepaya merupakan buah yang mengandung enzim papain yang dapat membantu meregenerasi kulit. Vitamin A dan Vitamin C yang terdapat pad buah pepaya bisa bermanfaat untuk membatu melembabkan dan menutrisi kulit wajah. Cara Memutihkan Wajah dengan Pepaya juga sangat mudah. Pertama, haluskan pepaya sampai lembut, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 20-30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara di atas secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu. Melakukan perawatan wajah dengan cara alami tidak akan membuat wajah langsung membuahkan hasil yang di inginkan. Butuh waktu dan proses. Selamat mencoba!

"Kecil Terbina, Remaja Terjaga, Muda Berkarya, Keluarga Bahagia, Tua Bersahaja"

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like