Hayoooo siapa yang disini doyan banget makan? Yang setiap hari jalan-jalan cari makanan enak? Ayokk mampir disini dulu yuk. Kali ini kami akan bahas makanan paling favorit dari orang-orang Indonesia nih. Siap-siap ngiler ya! Cocok juga nihh buat makan malam kamu sambal jajan. Makanan paling enak di dunia salah satunya adalah “Rendang” khas dari Indonesia banget, dengan rempah-rempah yang melimpah membuat rasa dari Indonesia mempunyai ciri khas yang berbeda. Yuk langsung simak!

Rendang, ini yang paling best banget guys! Yakan? Orang Indonesia pasti suka makanan satu ini. Makanan khas dari suku minang ini memang kaya dengan rempah-rempahnya dan daging yang empuk. Makanan rendang ini biasanya ada ketika hari besar atau hari raya. Siapa yang kalo siang beli nasi padang, demi dapetin kuah rendangnya? Hayooo ngaku!


Martabak, makanan khas dari telur, daun bawang dan daging cincang, cocok untuk sang pacar yang ingin bertamu ke rumah pacarnya, biasanya membawanya martabak. Karena makanan satu ini memang tidak pernah salah dalam pengolahannya. Makanan ini biasanya manjur untuk mendapatkan hati orang tua dari sang pacar.


Sate Ayam, makanan dengan bumbu kacang yang enak banget, perpaduan dengan sate ayam yang juicy banget setelah dibakar dicampur bumbu kacang yang wah banget. Makanan ini biasanya menjadi alternative ketika malam bingung ingin makan apa.


Mie Goreng, makanan ini paling disukai oleh orang Indonesia. Siapa sih yang tidak suka dengan mie goreng? Ketika malam hari mie goring tidak pernah salah untuk dimakan. Selain enak dan gurih, mie goring juga mengenyangkan banget guys! Cocok buat kamu yang anak kost akhir bulan.


Nasi Goreng, ini adalah salah satu makanan yang paling di dunia. Indonesia biasanya terkenal dengan makanan nasi goreng ini. Rasanya yang enak, ditambah dengan telur mata sapi diatasnya, membuat nasi goreng merasa special.

Itulah 5 makanan favorit orang Indonesia, siapa nih yang langsung beli? Atau lagi makan makanan diatas? Udah kebayang kan enaknya kayak gimana. Komen dibawah yuk tempat kamu makanan didaerah mana aja?