Kolam Renang Cikini
Kolam Renang Cikini

Kalau mendengar olahraga berenang, bisa dibilang merupakan salah satu olahraga yang sangat menyegarkan badan kita dan pastinya menyehatkan jiwa dan raga kita bukan? Nah kalau berbicara soal kolam renang, khususnya di Jakarta, bisa dibilang banyak banget pilihan buat kita berenang, terutama bagi kalian yang memang ingin benar-benar berolahrga. Salah satunya adalah Kolam Renang Cikini.

Yap, kolam renang Cikini ini merupakan salah satu kolam renang di Jakarta yang berlokasi sangat strategis ditengah kota Jakarta dan juga memiliki beberapa fasilitas yang cukup mumpuni. Berlokasi di Ibis Budget Cikini, kolam renang Cikini memberikan pengalaman berenang seperti kalian adalah atlet renang profesional.

Dikolam renang Cikini ada 1 kolam renang ukuran olympic yang pastinya akan memanjakan buat kalian yang memang benar-benar mencari kolam renang yang memang diperuntukan untuk olahraga yang cukup serius tapi tetap santai. Untuk fasilitas yang disediakan Kolam Renang Cikini bisa dibilang cukup mumpuni. Seperti adanya locker room, kamar mandi shower baik indoor maupun outdoor, kemudian untuk tempat duduk santainya sendiri juga terbilang cukup banyak serta terdapat kantin kecil yang menjual makanan dan minuman juga lho.

Nah untuk tiket masuknya sendiri Kolam Renang Cikini membandrol harga Rp 40.000 untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu harga yang dipatok adalah Rp 50.000. Nah yang perlu kalian ketahui untuk mebayar tiket masuk kekolam Renang Cikini ini hanya bisa dilakukan dengan transaksi nontunai seperti kartu Debit, Ovo, Gopay, maupun Dana. Jadi gak bisa bayar pakai uang tunai yah.

Kolam Renang Cikini
Kolam Renang Cikini

Kemudian untuk bisa masuk ke Kolam Renang Cikini ada beberapa syarat yang perlu kalian penuhi nih. Salah satunya adalah pastikan kalian sudah divaksin minimal 1 kali yah. Kemudian selama masa PPKM ini kalian hanya dibatasi untuk berenang selama kurang lebih 1 jam yah. Dan kalau tidak menutup kemungkinan akan semakin dilonggarkan seiring semakin kondusifnya situasu Covid saat ini.

Baca Juga:  Bahaya, Ini 5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Usai Berolahraga

Nah gimana nih, tertarik gak buat mencoba berenang di Kolam Renang Cikini ini? Jangan lupa ketika sedang tidak berenang pastikan kalian selalu memaki masker dan selalu menjaga protokol kesehatan yah semuanya.