Sailing Komodo

Sailing Komodo adalah kegiatan berkeliling Taman Nasional Komodo. Taman Nasional Komodo merupakan Taman Nasional yang berisikan beberapa Pulau yang indah dan untuk mencapai seluruh Pulau, kamu bisa menggunakan beberapa kapal yang memang dikhusukan untuk memenuhi keinginan kamu mengunjungi Pulau-pulau di Taman Nasional Komodo. Sailing Komodo bisa kamu mulai dari Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Perjalanan bisa dimulai pagi hari menyisiri lautan biru yang jernih dan hamparan pulau yang berwarna kecokelatan akan menjadi pemandangan kamu selama sailing. Dalam Perjalanan Kamu akan menjumpai beberapa Pulau. Seperti Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pulau Sebayur dan Pulau Kanawa.

1. Trekking

Trekking di Pulau-Pulau Taman Nasional Komodo sangatlah mengasikan. Walaupun terbilang cukup menguras tenaga tetapi kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah di setiap pulaunya. Pemandangan indah dan Asri akan menemanimu selama perjalanan. Namun cuaca di Flores cenderung panas jadi kamu harus lebih mempersiapkan perlengkapan kamu sebelum memulai perjalanan.

2. Berenang

Taman Nasional Komodo yang berisikan Lauan luas nan biru akan mengundang kamu untuk mandi dan berenang renang di airnya.kamu bisa melakukan kegiatan berenang ataupun snorkleing guna menikmati keindahan biota laut dipulau Komodo pada spot yang sudah ditentukan seperti di Pink Beach dan Manta Point yang merupakan spot favorite wisatawan.

3. Berjumpa dan Berfoto dengan Komodo

Komodo yang menjadi salah satu hewan Purba dan dilindungi tentu bukan hewan yang mudah untuk dijumpai. Namun, di Taman Nasional Komodo kamu bisa melihat Komodo secara dekat serta mengenal habitat alami dari hewan tersebut. Tentunya dalam perjalanan dan pengalan kamu akan terus ditemani oleh pawang dari komodo. selain itu kamu juga bisa berfoto dengan komodo meskipun terkadang dengan jarak yang tidak terlalu dekat.

Baca Juga:  5 Kuliner yang Harus Anda Cicipi Saat Jalan – Jalan Ke Dubai

4. Berselfie di Pulau Padar dan Gili lawa

Sudah menjadi tren jaman now jika berlibur melakukan selfie di tempat – tempat yang menarik. Taman Nasional Komodo sendiri memiliki tempat -tempat yang indah untuk berselfie. Sebut saja di Puncak Pulau Padar dan gili Lawa tentu berselfi di Puncaknya adalah kegiatan yang wajib kamu lakukan untuk kamu abadikan ataupun posting di sosial media kamu.

Bagi kamu yang ingin sailing komodo, yuk cek ptoindonesia.com , dapatkan paket harga menarik bersama PTO Indonesia Tour & Travel.