Apa minyak yang saat ini sedang populer menjadi obat alternatif? Minyak kutus-kutus jawabnya. Minyak bermasalah dari Bali tersebut kini terkenal di seluruh Indonesia. Mungkin Anda pernah mendengar atau mengetahui teman dan kerabat yang menggunakannya.

Kutus-kutus sesungguhnya merupakan campuran berbagai minyak nabati yang sebelumnya sudah dikenal di Indonesia. Minyak ini diramu dari minyak kelapa, daun nenen, daun ahitaba, pedagang, bunga lawang, temulawak, pula, dan bahari.

Manfaat Minyak Kutus-Kutus

Mengapa kutus-kutus sedemikian terkenal? Ternyata karena khasiatnya yang cukup banyak. Hampir semua penyakit dapat diatasi dengan minyak alami ini.

Manfaat tersebut, antara lain:

  1. Mengatasi sakit kepala dari aroma terapi yang dikeluarkan dan kehangatan minyak yang langsung menyerap ke dalam tubuh.
  2. Sebagai antioksidan, sehingga kutus-kutus diyakini mengatasi kanker meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, minyak dapat.mencegah infeksi jamur, bakteri, dan virus ke dalam tubuh.
  3. Sebagai analgesik, mengatasi berbagai nyeri di anggota tubuh. Nyeri otot, nyeri sendi, hingga sakit gigi dapat disembuhkan.
  4. Meningkatkan vitalitas atau gairah seks pria dan wanita. Ini diakibatkan karena kandungan purwaceng  yang dimiliki.
  5. Mengatasi masalah pada sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  6. Melembapkan  kulit kering sehingga berbagai masalah seperti gatal -gatal dan kudus teratasi.
  7. Mengatasi wasir atau pelebaran pembuluh darah di bagian anus tanpa harus operasi.

Itulah 7 manfaat kutus-kutus yang khasiatnya sangat dipercaya. Penting untuk membeli yang asli dari PT Beringin  Suka  Sehat. Perusahaan obat herbal terbaik bagi Anda yang mau mebeli secera ecer atau ingin menjadi reseller.

Baca Juga:  Begini Cara Mendeteksi Pembalut Wanita Baik dan Aman