Geotextile (Geotekstil / Filter Fabrics) adalah salah satu bahan Geosynthetics (Geosintetik) yang tembus air, yang dapat digunakan / berfungsi sebagai separator, filter, proteksi, dan perkuatan. Bahan dasar pembuatannya adalah Polyesther atau Polyprophilene. Secara umum terbagi menjadi dua jenis : Non Woven dan Woven.

PT Prima Geotex Indo merupakan salah satu perusahaan importir geotextile ternama di Indonesia. Selain menyediakan produk, PTPrima Geotex Indo juga melayani jasa instalasi geotexile / Geosynthetics yang terbuat dari bahan plastik, digunakan untuk membantu perbaikan struktur tanah dimana Geosynthetics banyak digunakan pada struktur-struktur tanah yang kurang baik.

Selain itu kami juga membantu dalam bidang perencanaan dan perhitungan dalam penentuan material yang akan dipergunakan pada proyek. Geosynthetics biasanya dipergunakan pada struktur-struktur tanah yang kurang baik di mana pembangunan infrastruktur terpaksa dilakukan di atas lahan gambut atau tanah yang jenuh airnya tinggi seperti pembangunan :

  • Konstruksi Jalan Raya / Tol
  • Bandar Udara / Airport
  • Pelabuhan
  • Landasan Rel Kereta
  • Container Yard, dll

PT. PRIMA GEOTEX INDO menyediakan produk geotextile murah dan berkualitas, terbuat dari Geosynthetics berbahan dasar POLIMER (Polyester, Polypropylene, dan Polyethylene) yang memiliki kuat tarik dan kemuluran yang tinggi yang telah diuji di Laboraturum pengujian dan memiliki standarisasi SNI, ISO, dan ASTM.

Kunjungi website resmi PT Prima Geotex Indo di primageotexindo.com

Baca Juga:  Terjangkau, Inilah 3 Tempat Makan Hits di Serpong