kanopi kaca laminated
kanopi kaca laminated

Kanopi kaca laminated merupakan kanopi kaca yang dihasilkan melalui proses laminasi dengan melekatkan 2 lembar kaca biasa dan menggunakan polyvinil butiran film. Polyvinil butiran film yang digunakan merupakan lembaran kaca film yang transparan serta bebas dari perubahan warna, retak, serta bebas dari memuai yang akan berakibat menjadi kurang estetiknya kaca laminated tersebut.

Taukah anda bahwa kanopi kaca laminated juga memiliki beberapa manfaat dan juga keuntungan yang pastinya membuat rumah anda menjadi lebih nyaman lagi. Berikut akan kami sampai manfaat dari penggunaan atap kanopi kaca ini :

  1. Lebih Kuat

Proses pembuatan kanopi kaca jenis ini biasanya 3 sampai 5 kali lebih kuat daripada kaca biasanya. Kanopi kaca ini lebih kuat karena tahan dengan benturan. Hal ini karena proses tekanan suhu selama proses pembentukannya juga lebih kuat daripada bahan lainnya.

  1. Lebih Tahan Lama

Kanopi kaca jenis ini lebih tahan lama dan juga tahan akan perubahan suhu yang ekstrim. Selain itu juga tidak mudah terkena lumut. Dan kanopi kaca jenis ini tahan akan perubahan cuaca yang sangat cepat.

  1. Lebih Aman

Dan yang terpenting adalah kanopi kaca jenis ini jauh lebih aman serta menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji keamanannya. Sehingga tidak akan mudah pecah maupun rusak karena menggunakan bahan-bahan yang menumpul serta tidak akan melukai anda maupun pekerja yang memasangkannya bagi rumah anda.

Nah itulah manfaat dari penggunaan kanopi kaca laminated yang perlu anda perhatikan baik untuk pembangunan rumah anda. Nah bagi anda yang menginginkan jasa pemasangan atap kanopi kaca dengan kualitas terbaik serta tenaga pemasangan yang sudah berpengalaman, kami dari Womasindo siap membantu segala kebutuhan anda. Untuk anda yang tertarik langsung saja hubungi kami di nomor 081219613666 atau 087785573666 atau email kami di [email protected].

Baca Juga:  Cara Pemasangan Atap Kanopi Kaca Dengan Mudah

Baca Juga :

Kanopi Kaca Laminated, Manfaat Penggunaannya Untuk Rumah Anda