kanopi atap spandek
kanopi atap spandek

Dalam membangun rumah, salah satu elemen utama dan vital yang selalu ada setiap membangun rumah adalah atap. Karena dengan adanya atap akan membuat rumah kita aman dari panas maupun hujan serta memberikan kenyamanan bagi sang pemilik. Salah satu jenis atap yang cukup umum dan popular digunakan sebagai atap rumah adalah kanopi atap spandek.

Kelebihan Kanopi Atap Spandek

Banyak kelebihan dan manfaat penggunaan kanopi atap spandek ini yang pastinya akakn mebuat esteika dan kenyaman rumah menjadi lebih maksimal, berikut kami sampaikan:

  1. Pemasangan Yang Mudah

Pastinya kita ingin pemasangan atap yang mudah serta tetap mengutamakan estetika dan kenyaman bagi penghuninya. Dengan kanopi atap spandek pemasangannya jauh lebih mudah serta tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pemasangannya.

  1. Anti Pecah

Kanopi Atap Spandek juga diyakini sangat kuat dan tidak anti pecah. Meskipun hanya memiliki ketebalan rata-rata 0,3 hingga 0,5 mm, tetapi dengan penggunaan bahan yang kualitas, dijamin membuat kanopi atap spandek anti pecah-pecah club.

  1. Memiliki Daya Tahan Yang Lama

Kanopi atap spandek selain anti pecah juga diyakini memiliki kekuatan dan keawetan yang bisa diacungi jempol. Dengan penggunaan bahan kualitas seperti alumunium serta seng, bisa membuat atap rumah spandek awet hingga 20 tahun lamanya.

  1. Daya Serap Yang Tinggi

Hal yang paling sering ditakuti dari penggunaan atap rumah adalah apakah bisa menyerap panas dengan baik atau apakah bisa menghindari kebocoran ketika hujan? Nah itu semua tidak perlu dikhawatirkan bila kita menggunakan kanopi atap spandek.

Biaya Pemasangan Kanopi Atap Spandek

Untuk menjawab kebutuhan anda dalam membangun rumah serta kontruksi dengan pelayanan berkualitas dan sudah terpercaya, Womasindo memberikan anda paket pemasangan kanopi atap spandek dengan harga yang kompetitif per meter persegi seperti ini:

  1. Kanopi Atap Spandek Model Inimalis Rangka Besi: Rp 550.000/ Meter M2
  2. Kanopi Atap Spandek Model Minimalis Rangka Besi: Rp 650.000/ Meter M2
Baca Juga:  Cara Pemasangan Atap Kanopi Kaca Dengan Mudah

Jadi tunggu apa lagi percayakan pemasangan kanopi atap spandek dengan womasindo dan dapatkan berbagai penawaran menariknya. Untuk keterangan lebih lanjut cek website: www.atapkanopi.com.