Bawang Goreng, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Selain sebagai pembangkit rasa masakan, bawang goreng memiliki segudang manfaat bagi kesehatan! Jika cara pengolahannya benar, seperti tidak dicampur dengan tepung, difilterisasinya minyak, tanpa pengawet ataupun tanpa penggunaan MSG, pastinya akan lebih banyak manfaat yang akan keserap oleh tubuh.

Bagi kalian yang tidak mau ribet membuat sendiri bawang goreng, kamu bisa coba beli bawang goreng kemasan yang sudah jadi, namun jangan sembarangan beli bawang goreng, banyak penjual yang mencapurkan bahan-bahan tidak alami seperti pengawet. Maka dari itu, sebelum kalian membeli bawang goreng kemasan, ada baiknya kalian memperhatikan berbagai hal, jangan tergiur dengan harga yang murah. Nah kali ini, Barisan Depan akan mencoba untuk merangkum apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli bawang goreng kemasan.

1. Pastikan Bawang Goreng Tidak Berminyak

Bawang Goreng yang berminyak tidak baik untuk kesehatan. Carilah bawang goreng yang tidak berminyak, yaitu bawang goreng yang sudah di filter dengan penyaring minyak. Selain mengurangi kadar kolesterol karena minyak jahat, bawang goreng yang tidak berminyak pasti memiliki cita rasa yang lebih enak dan pasti akan lebih renyah dan gurih.

2. Pilih Bawang Goreng Tanpa Campuran

Banyak penjual bawang goreng menggunakan bahan campuran seperti tepung, msg bahkan pengawet untuk mengurangi biaya produksi. Penjual biasanya menjual bawang goreng campuran lebiih murah daripada harga pasaran, karena sebagian besar dicampur dengan tepung. Carilah bawang goreng kemasan yang original asli tanpa campuran.

3. Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Harga murah tentu menjadi patokan bagi sebagian orang. Namun bawang goreng dengan harga murah pasti 100% menggunakan campuran. Sebelum tergiur dengan harga murah, ada baiknya kamu pikirkan lebih dalam, apakah kamu mencari kualitas atau harga yang murah.

Baca Juga:  Sunat Pada Bayi Laki-Laki Baru Lahir. Amankah?

Nah, itulah 3 hal yang harus kalian perhatikan sebelum membeli bawang goreng kemasan. Jika kalian bingung mencari produk bawang goreng berkualitas, Barisan Depan merekomendasikan Bawang Goreng Mamarasa. Memiliki cita rasa yang lebih terasa, lebih renyah, gurih, tanpa campuran dan tidak berminyak. Kalian bisa pesan langsung melalui website www.mamarasa.com, atau bisa pesan langsung melalui Shopee melalui link https://shopee.co.id/mama.rasa.

Semoga Bermanfaat!