Warung selama ini identik dengan bangunan sederhana dengan berbagai sajian rumahnya. Namun, beda dengan warung yang satu ini. Warung yang hits di media sosial dengan beragam pesonanya bernama Warung Nako.

Warung Nako ini merupakan milik dari Stewart Henry yang berlokasi di Jl. Pajajaran Indah C No. 7, Baranangsiang, Bogor Timur dan buka setiap hari mulai pukul 08.00. Ada dua area dalam satu tempat yang saling terhubung, yakni Warung Nako yang seperti warteg dan yang berkonsep coffee shop.

Warung Nako ini didominasi jajaran kaca nako. Ada juga aksen ukiran-ukiran kaca modern dengan nuansa putih dan kayu yang desainnya minimalis. Desain minimalis begitu terasa dengan hadirnya bangku kayu dan lantai bermotif tegel yang sangat instagramable. Ternyata usut punya usut, Warung Nako ini memeliki nama dari perpaduan dari Nasi dan Kopi. Produk utama yang dijual di lokasi makan ini tentu saja adalah nasi dan juga kopi.

Di Warung Nako Anda bisa merasakan suasana warteg kekinian. Seperti warteg pada umumnya, Anda akan melihat jejeran lauk pauk dan sayuran di dalam etalase kaca. Beragam lauk pauk bisa kamu padukan dengan nasi putih ataupun nasi merah. Beberapa contoh lauk yang ditawarkan antara lain ikan kembung, sambal cabai hijau, sayur buncis, tumis kangkung, krecek tempe, dan sebagainya. Hidangan yang disajikan merupakan kuliner asli Indonesia dengan rasa khasnya. Kurang lebih ada 20-30 menu masakan rumahan yang ditawarkan di warung ini. Fitur ‘touch screen’ pun berperan untuk memberi tahu pelayan, lauk pauk mana yang kita pilih.

pelanggan yang sedang memilih makanan

Meskipun dengan packaging yang bisa dibilang cukup mewah, namun siapa sangka harga makanan di Warung Nako ini cukup terjangkau. Kira-kira, untuk menu makanan nasi, sayur mayur beserta daging harganya sekitar Rp 35.000. Harga yang bisa dibilang cukup pantas dengan rasa yang disajikan.

Karena keberadaan media sosial, Warung Nako di Bogor ini menjadi salah satu lokasi yang sedang hype banget. Konsep yang baru, kulineran ala warteg tetapi juga memiliki banyak spot yang Instagramable. Mulai dari depan warung, sudut tangga, bangunan atas, hingga ruangan outdoor merupakan spot yang tak boleh Anda lewatkan.

Tak perlu malu, karena hampir semua pengunjung menjadikan sudut-sudut cantik di gerai ini untuk berfoto. Dan jangan malu untuk meminta pelayan kafe mengabadikan kebersamaan Anda dan keluarga saat datang ke Warung Nako ya.

Penasaran dengan betapa hits nya Warung Nako ini? Bisa banget dicoba saat sedang berkunjung ke Bogor. Yuk kapan-kapan mampir ke sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here