Susu kambing etawa untuk anak cukup banyak. Namun harus diingat bahwa makanan utama untuk bayi sebelum usia 6 bulan tetaplah ASI, susu yang benar-benar diproduksi oleh ibu. Meski sekarang ini ada susu kolustrum yang diberedar di pasaran, tetaplah tidak sama komposisinya. Susu semacam ini dapat dikonsumsi jika bayi atau ibu karena suatu hal tidak dapat emngonsumsi atau memproduksi ASI.

Pada dasarnya, susu kambing seperti merek Sheep Brand yang dijual di Suka Sehat mempunyai banyak kelebihan dibandingkan lainnya asal dikonsumsi dengan tepat. Kelebihan tersebut, antara lain:

  • Merupakan sumber zat besi yang sempurna karena 50 persennya dapat terserap langsung.
  • PH susu kambing cukup ideal, mendekati ASI sehingga sangat pas dikonsumsi bayi dan anak.
  • Susu kambing etawa mempunyai mineral yang tinggi sehingga sangat baik untuk pertumbuhan tulang.
  • Susu kambing mempunyai zat anti peradangan di dalamnya, sehingga dapat mengusir bakteri jahat dalam usus.

Mengapa susu Sheep Brand?

Pertama, susu ini mempunyai banyak kelebihan susu kambing etawa seperti yang disebutkan di atas.

Kedua, susu ini dijual di Suka Sehat. Hanya susu dengan merek yang berkualitas yang dijual di sini. Jika Sheep Brand ada, berarti Suka Sehat sudah mengakui khasiatnya.

Ketiga, Sheep Brand merupakan susu pasteurisasi atau susu yang sudah dipanaskan dengan suhu tinggi sehingga tidak memerlukan pengawet ketika dikemas. Susu jauh dari bahan kimia.

Jadi, jangan banyak berpikir dan galau? Jika Anda membutuhkan susu kambing yang ideal, pilih saja Sheep Brand dan belilah di Suka Sehat yang pasti akan menjual produk original.

Baca Juga:  Begini Cara Mendeteksi Pembalut Wanita Baik dan Aman