Holaaa Eveners! Apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik selalu yaa! Diantara pembaca barisandepan.com pasti ada yang hobi makan nih! Apalagi selama masa PPKM ini. Banyaknya waktu dalam melihat sosmed membuat kita sering menjumpai iklan dan content tentang makanan. Namun dibalik itu kalian tau tidak bagaimana membuat content untuk makanan ini? Event di minggu ini kita akan mengajak kalian untuk tau dan mulai belajar dalam membuat content makanan. Event apakah itu? So people, Let’s talk bout!

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, media sosial menjadi salah satu aspek penting dalam menjalankan sebuah bisnis atau menyebarkan informasi penting dan bermanfaat lainnya. Terkait dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang belum atau kurang sadar akan pentingnya memenuhi gizi atau mengonsumsi pangan yang aman Webinar Content Creator Foodition masyarakat di Indonesia dapat mengerti dan mampu membuat berbagai konten informatif mengenai pangan dan gizi yang menarik.

Acara ini akan di selenggarakan pada hari minggu tanggal 12 September 2021 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Acara ini dapat kamu ikutin dengan cara streaming via zoom! Acara ini akn di pandu oleh dua MC sekaligus yaitu Amanda Zahrah dan Nur Hamidah. Moderator akan di isi oleh Defitri Wulandari. Acara ini akan mengundang 3 narasumber sekaligus yaitu Daisy Founder @thisisfoodtech, Salsabila Zahidati Co-Founder & Content Creator @thisisfoodtech, dan terakhir ada Rhena Indria dari Project Manager @ratu.content.

Untuk pendaftarannya kalian bisa langsung mendaftar lewat barisandepan.com dengan cara (Klik Disini). Info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Salsa Dila (Klik Dsni) atau DM di Instagram foodition_himavopagi.

Yuk join Webinar Content Creator Foodition sekarang!

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan event, pensi atau webinar di barisandepan.com, bisa banget nih! Kalian tinggal DM di Instagram kita di @barisandepan_com atau email di [email protected] Kalian bisa menghubungi di nomer whatsapp ini nih (Klik disni). Segera daftarkan event kalian disini yaa! Karena event kalian berkesempatan untuk dibaca ratusan pembaca setiap harinya!

Kita jumpa di edisi event selanjutnya yaa! Tetap pakai masker, tetap Jaga jarak, dan tetap rajin cuci tangan sesering mungkin! Sampai jumpa!