Hai….hai…hai.. Eveners! Apa kabar kalian? Semoga sehat selalu yaa! Di masa PPKM ini semoga semangat kalian masih tinggi! Di The Event minggu ini, kita kedatangan event yang mengajak kalian belajar berbisnis dengan memulai dengan cara menggunakan media sosial. Situasi pandemic saat ini tidak memungkinkan kita untuk berkumpul dan berkerumun. Kira-kira bagaimana cara? So people, let’s talk bout!

Enterpreneur berasal dari Bahasa Perancis yang berarti,”orang yang melakukan suatu usaha (bisnis)”. Sedangkan kewirausahaan adalah kemampuan kreatif dan inovatif yang dijadikan kiat dan sumber daya untuk mencari peluang menuju sukses (Suryana2003). Di era globalisasi ini wawasan kewirausahaan menjadi salh satu aspek yang penting dalam membentuk pribadi yang unggul dan sukses.

Di Indonesia sendiri, hingga saat ini masalah yang tidak ada habisnya adalah masalah penggangguran. Untuk mengatasi masalah tersebut salah satunya adalah dengan mengembangkan program-program kewirausahaan pemuda dalam rangka mempercepat penurunan angka penggangguran. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia UNJANI, mengadakan acara Kegiatan entrepreneurship workshop dengan tema,”Memulai bisnis bagi Generasi Z dengan memanfaatkan Media Sosial”.

Acara ini akan di selenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 14 Agustus 2021 dari jam 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini bisa kalian ikuti lewat streaming via zoom loh! Dan akan di isi oleh pembicara dari CEO dan Co-Founder Sociabuzz yaitu Rade Tampubolon.

Untuk pendaftaran kalian bisa mendaftar lewat barisandepan.com dengan cara (Klik Dsni). Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Aiska (Klik Dsni) atau DM di Instagram workshophimatek.

Yuk segera ikutin acara Enterpreneur workshop 2021 lalu bangun perusahaanmu sendiri!

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan event, pensi atau webinar di barisandepan.com, bisa banget nih! Kalian tinggal DM di Instagram kita di @barisandepan_com atau email di [email protected]. Kalian bisa menghubungi di nomer whatsapp ini nih (Klik disni). Segera daftarkan event kalian disini yaa! Karena event kalian berkesempatan untuk dibaca ratusan pembaca setiap harinya!

Kita jumpa di edisi event selanjutnya yaa! Tetap pakai masker, tetap Jaga jarak, dan tetap rajin cuci tangan sesering mungkin! Sampai jumpa!