Siapa yang disini memelihara kucing?? Moodbooster kamu banget pasti ya! Udah gendut, lucu banget apalagi tingkahnya, kayak anak sendiri ya! Kucing itu anaknya rumahan banget, dia jinak, ga galak, sering keliling dari rumah ke rumah. Kucing termasuk binatang peliharaan yang paling banyak dipelihara oleh manusia selain anjing. Kucing juga paling cepat dalam berkembang biak lhoo, kalian yang punya kucing perempuan siap-siap ya akan punya banyak kucing! Disini kami akan bahas fakta menarik tentang majikan kamu, yaitu Kucing! Yuk simak!


Pertama, Kucing 70 persen akan menghabiskan hidupnya dengan tidur, pasti kucing kalian ketika di rumah sering banget tidur kan? Kehidupan kucing akan selain makan dan bermain kegiatan utamanya adalah tidur. Lucu ya? Pasti sering kamu gangguin ketika kucing kamu tidur deh


Kedua, Kucing mempunyai lidah yang berduri, kamu pernah perhatiin ga kucing kamu lidahnya kayak ada durinya? Lidah kucing mempunyai fungsi yang istimewa banget yaitu, untuk membersihkan tubuhnya seperti mandi. Mandi kucing seperti menjilat-jilat tubuhnya. Hebat ya!


Ketiga, Kucing suka memberi hadiah buat kamu lho! Waah kok bisa? Kucing kamu suka bawa cicak, tikus atau binatang lain ke rumah kamu ga? Jika pernah, binatang yang dia bawa ke rumah itu adalah hadiah buat kamu yang sudah memberi dia makan dan kasih saying. Sweet banget ya!


Keempat, Indera penciuman kucing tajam banget guys! 14 kali dari penciuman manusia. Jika kamu sedang menggoreng ikan di rumah, pasti kucing kamu akan pulang ke rumah dengan langsung mendatangi kamu yang sedang menggoreng ikan! Lucu ya


Kelima, Kucing sedang bahagia ketika dia meremas-meremas dengan cakarannya kayak mijit-mijit kamu gitu lho. Coba deh sambal kamu elus-elus, pasti dia langsung guling-guling didepan kamu. gemas ya!


Itulah fakta menarik tentang kucing majikan kamu “Kucing”. Lucu banget dan istimewa banget ya! Kucing kamu siapa namanya? Share ke kita dong! Kalo kucing aku namanya Kiyo dan Almeong.

Picture: Twitter @meowed