Categories Life Style Movie Umum

Film Lightyear Tampil Dengan Tema Time Travel!

Disney Pixar menghadirkan spin off dari film Toy Story. Toy Story bisa dibilang menjadi film favorit untuk segala usia khususnya anak 90n. Film ini sangat melekat dengan selalu menghadirkan memory di masa kecil. Dirilis perdana pada tahun 1995, waralabanya terus berkembang sampai akhirnya menjadi sangat popular Ketika mencapai film keempatnya yang berjudul Toy Story 4 pada tahun 2019 lalu.

Disney Pixar kini menghadirkan film Lightyear yang akan menceritakan peristiwa di kehidupan asli, dimana Buzz digambarkan sebagai seorang astronaut Star Command yang sangat diandalkan. Diisi suaranya oleh Chris Evans, kisah petualangan awalnya akan dimulai dengan Buzz dan para kru Star Command lain yang terdampar di sebuah planet asing.

Untuk membuat mereka bisa Kembali, Star Command memutuskan untuk melakukan serangkaian uji coba penerbangan yang membuat Buzz mendapatkan masalah lain.

Dalam trailer yang baru, terlihat rekan Buzz, Commander Alisa Hawthorne mencoba menerbangkan Buzz dengan pesawat luar angkasa. Ketika berhasil menembus langit, Buzz mengalami kejadian tidak terduga dimana pesawatnya malah menembus ruang dan waktu. Ketika Kembali ke planet asal tempat dia mengudara, Buzz menemukan fakta bahwa waktu telat berlalu selama 62 tahun 7 Bulan 5 Hari.

Penasaran dengan film Lightyear? Temukan jawabannya di bioskop tanggal 17 Juni 2022 ya!

Sumber : greenscene

Follow @barisandepan_com

#film #filmbioskop #review #reviewfilm #comingsoon #filmyangakandatang #filmbagus #bioskop #toystory #mainan #buzz #Buzzlightyear #filmbuzzlightyear

Worker, Content Creator, Investor Receh

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like