Pria terkenal akan sifatnya yang cuek dan jaim. Terkesan tidak peduli sekitar dan asik dengan temannya. Namun, saat naksir dengan wanita sebenarnya ada hal-hal yang diam-diam pria lakukan.

Berikut adalah enam hal rahasia saat pria sedang naksir dengan seseorang :

  1. Mengecek Media Sosial Gebetan

Hal pertama kali yang dilakukan pria saat naksir dengan wanita yaitu memantau media sosialnya. Biasanya, pria penasaran akan kegiatan sehari-hari wanita tersebut dengan melihat foto dan caption yang diposting. Jika pria sudah naksir berat , dia akan menyimpan foto-foto menarik yang ia suka ke dalam ponselnya.

Cara untuk mengetahuinya, dengan melihat seberapa sering ia menyukai foto atau berkomentar di media sosial kamu. Jika pria sering melakukan hal ini, bisa jadi ia sedang naksir sama kamu, walau bukan berarti ia serius denganmu.

  1. Lebih Wangi dan Rapi dari Biasanya

Hal kedua yang biasa dilakukan pria saat naksir dengan wanita adalah berpenampilan lebih rapi dan pastinya wangi. Pria yang biasa cuek dengan penampilannya, kini akan tampil berbeda saat naksir dengan wanita.

Hal ini biasanya terlihat secara tiba-tiba saat pria tampil lebih rapi dan wangi. Ia akan memperlihatkan dirinya dengan penampilan yang menawan. Jika kamu melihat para pria tersebut hanya melakukan hal ini untuk kamu, bisa dipastikan dia sedang naksir sama kamu.

  1. Mengingat Hal-Hal Kecil

Seorang pria yang memiliki perasaan terhadap wanita biasanya akan mengingat hal-hal kecil. Bukan seperti mengingat tanggal dan tempat pertama kali bertemu, tetapi lebih kepada hal kecil tentang diri kamu.

Pria biasanya akan ingat kisah-kisah atau cerita menarik dengan wanita yang ia taksir dan menanyakan kembali cerita tersebut kepada kamu. Hal itu menjadi kenangan baginya. Jika pria melakukan hal ini, bisa dipastikan kalau dia sedang naksir sama kamu.

  1. Lebih Jahil, Lucu, atau Mengemaskan

Biasanya pria akan terlihat lebih lucu dan jahil saat dengan wanita yang disukainya walaupun sebelumnya ia sudah mempunyai sifat ini. Hal ini terjadi karena secara alam bawah sadar perasaan cinta itu berada di ranah emosi.

Jadi ketika ada pria yang naksir dengan kamu, secara emosi mereka akan terbangkitkan dan ingin kamu terbangkitkan juga. Hal yang biasa dibangkitkan oleh pria adalah tawa dan rasa kesal. Jika dua hal ini menyatu dan membuatmu jengkel, biasanya dia akan tambah senang dan melakukannya kembali.

  1. Curhat tentang Kamu ke Teman-temannya

Pria juga sama dengan wanita saat menyukai seseorang. Ia akan bercerita bahwa sedang memiliki perasaan dengan seseorang meski tidak terbuka secara lebar. Biasanya, pria akan bercerita dengan temannya untuk meminta pendapat tentang kecocokan dirinya dengan Kamu.

Ketika pria memiliki rasa yang semakin besar tingkatannya, ia akan menanyakan lebih jauh tentangmu ke teman dekatmu. Seperti, menanyakan kesukaan kamu dan aktivitas keseharianmu. Jika hal ini dilakukan oleh pria pada kamu, bukan rahasia umum lagi bila dia sedang naksir Kamu.

  1. Pura-Pura Menghilang

Seorang pria saat naksir dengan wanita biasanya juga melakukan hal ini. Seperti tiba-tiba cuek dan pergi jauh hingga tidak ada kabar. Seorang pria melakukan hal ini karena dia ingin menguji kamu atau melihat seperti apa respons kamu.

Terkadang pria merasa sudah memberikan kamu kesenangan secara emosi dan memberikan waktunya. Jadi, ia ingin melihat ketika semua yang ia lakukan berhenti maka kamu akan mencarinya atau tidak. Jika kamu mencari dia, itu berarti lampu hijau untuk dirinya. Dan bisa dipastikan kalau ia sedang naksir sama kamu.