Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua perempuan menyukai dunia make up. Perkembangan make up setiap tahunnya pun akan memiliki trendnya masing-masing. Mulai dari make up natural hingga make up dengan bold look. 

Make Up Artis (MUA) pun saat ini mulai banyak yang bermunculan. Salah satunya siapa yang tak mengenal Khadijah Azzahra. MUA asal Malang, Jawa Timur ini terkenal dengan gaya make up yang banyak diperbincangkan.

Ada yang memuji gaya make up-nya, namun tidak sedikit juga orang yang menghujat gaya make up-nya karena dianggap terlalu tebal. Khadijah Azzahra ini ternyata baru berusia 23 tahun dan sudah memiliki omzet hingga ratusan juta setiap bulannya.

Berawal dari dunia modelling ia mulai belajar bagaimana mendesign baju dan make up. Khadijah melakukannya dari duduk di bangku SMA dan mulai mencoba merias wajah teman-temannya tanpa dibayar.

Khadijah Azzahra juga pernah memiliki butik, namun ternyata butik yang ia jalani semakin lama semakin sepi, lalu kahdijah mencoba dunia make up. Khadijah mengaku bahwa ia hanya menggunakan satu layer foundation saja, namun ia mencampur berbagai macam merk foundation yang memiliki tingkat cover wajah yang tinggi.

Hal yang menjadi impiannya sejak awal adalah ingin memiliki pernikahan bak seorang barbie, mulai dari gaya make up dan desaign baju, itulah yang membuat khadijah memilih gaya make up bak barbie saat ini pada client nya. Namun, wanita 23 tahun ini sendiri pun belum menikah.

“Kalau di daerah itu, kalau ada pesta pernikahan itu biasanya dari pagi sampai malam, jadi saya harus punya trik agar bagaimana make upnya awet dan tidak luntur seharian. Ini juga saya banyak belajar dari setiap client saya kan berbeda-beda” Ujar Khadijah pada salah satu stasiun TV saat ini sedang diwawancarai.

Khadijah Azzahra juga sudah berkolaborasi dengan beauty vlogger yang terkenal yaitu Tasya Farasya. Di channel Youtube Tasya Farasya, khadijah berhasil membuat Tasya berbeda dan ‘manglingi’.

Selain Tasya Farasya, Khadijah juga sudah berkolaborasi make up dengan artis ibu kota, yaitu Aurel Hermansyah di channel youtube keluarga Hermansyah.

Bagaimana kamu tertarik dengan gaya make up Khadijah Azzahra ini? Kamu bisa kepoin Khadijah Azzahra di Instagram-nya @khadijahazzahra_owner yang sudah memiliki followers sebanyak 142 ribu.