Drama Korea "KINDOM" at Netflix

Bagi kamu penggemar drama korea dan pecinta film horror, kini hadir drama korea terbaru bergenre horror berjudul “Kingdom”. Menariknya, drama ini ditayangkan oleh layanan streaming andalan kita semua, Netflix.

Drama historical zombie thriller ini dikemas dalam 6 episode dan sudah tayang di Netflix mulai 25 Januari 2019. Cerita ini diangkat dari webtoon berjudul Burning Hell Shinui Nara yang ditulis oleh Kim Eun-Hee dan Yang Kyung-Il. Drama ini dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Bae Doo Na, dan Ryoo Seung Ryong.

Drama Kingdom sendiri adalah sebuah kisah misteri yang terjadi di era Joseon (Korea di masa lampau). Drama ini berkisah tentang pangeran yang mencoba menyelamatkan rakyatnya selama wabah. Ini akan menjadi seri yang menetapkan tonggak baru dalam sejarah drama Korea.

Banyak pertanyaan muncul kenapa drama ini tidak tayang di televisi negeri dan swasta Korea, seperti drama lainnya. Kim Eun Hee menjelaskan bahwa untuk tayang di televisi akan banyak sensor muncul akibat konten drama kingdom yang terlalu sadis.

“Dalam drama Kingdom ada adegan leher terputus, tubuh berdarah-darah, dan banyak orang meninggal. Adegan ini tidak mungkin untuk tayang platform drama yang ada (di Korea) dan semakin sulit karena ada banyak adegan kejam. Saya memilih bekerja sama dan menayangkannya di Netflix karena di sini kami diberikan kebebasan berekspresi,” ungkap Kim Eun Hee. Hebatnya, meski belum tayang pihak Netflix sudah mengonfirmasi kalau mereka kini tengah menggarap musim kedua dari drama ini. Wow!

Drama ini diawali oleh kisah putra mahkota kerajaan, Lee Chang, yang dianggap sebagai pengkhianat kerajaan. Raja yang tak kunjung menampakkan diri dan dirumorkan telah meninggal kini berhasil hidup kembali. Dia pun berusaha mengungkap rahasia di balik perubahan orang-orang yang menjadi zombie setelah kelaparan.

Kalau mau melihat serunya drama yang satu ini dibandingkan dengan drama Korea lainnya, Anda bisa intip dulu trailer-nya di bawah ini. Saya yakin Anda semua pasti jadi tidak sabar untuk menyaksikan drama ini. So, Don’t Miss it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here