Hai Sobat pecinta movie, menonton film merupakan hobi kebanyakan orang sudah sejak lama. Tak sedikit para sutradara di dunia berlomba – lomba untuk membuat film terbaik untuk menarik minat masyarakat dunia. Mulai dari genre drama, romance, horror, komedi, bahkan thriller mempunyai sisi menarik masing – masing. Nah dibawah ini akan dipaparkan 3 film yang recommended banget ditonton di bioskop minggu. Apa saja ya, berikut 3 film tersebut :

1. Us

Poster Film Us

Bagi kamu pecinta film horror, jangan sampai ketinggalan nonton film “Us”. Us menceritakan tentang teror yang dihadapi keluarga Adelaide Wilson saat menghabiskan liburan musim panas di pantai Amerika Serikat. Teror ini semakin mencekam ketika mereka kedatangan satu keluarga yang memiliki kemiripan wajah dan penampakan dengan Adelaine dan anak-anaknya.

Us (movie) diproduksi oleh Blumhouse Productions dan Monkeypaw Productions. Us dibintangi Lupita Nyong’o, Winston Duke, Evan Alex, dan Tim Heidecker. Us, film horor dari sutradara Get Out, Jordan Peele, yang mendedah ketakutan doppelganger sebagai ide cerita.

2. The Quake

Poster Film The Quake

Kalau kamu adalah pecinta film tentang ilmu pengetahuan, terutama kebumian, “The Quake” tentu sayang untuk dilewatkan. Film “The Quake” merupakan sekuel lanjutan dari “The Wave” garapan Roar Uthaug. Film kali ini disutradarai oleh John Andreas Andersen yang akan berfokus pada gempa besar. Ceritanya sendiri melanjutkan kisah tentang Geologis bernama Kristian Eikjord yang sedang memulihkan trauma setelah bencana tsunami di film “The Wave”. Kristian Eikjord diperankan oleh Kristoffer Joner.

Secara garis besar, sang Geologis, Eikjord berpacu dengan waktu menyelamatkan istri dan dua anaknya saat gempa terjadi di Oslo, Norwegia. Eikjord belakangan sadar kalau ada gempa besar yang sedang mengarah ke lokasi tempat ia beserta istri dan anaknya tinggal.

3. Friend Zone

Poster Film Friend Zone

Friend Zone adalah film terbaru Thailand yang wajib Kamu tonton. Film ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2019, menjadi salah satu film romantis terbaik Thailand di awal tahun ini. Tentu sudah pada mengenal “Friend Zone” atau zona pertemanan, memang sudah tak asing lagi baik dari kaum remaja hingga dewasa. Bahkan banyak sekali yang menjalani hubungan tersebut.

Sama halnya di film ini, Palm (Naphat Nine) terjebak di zona pertemanan dengan sahabatnya Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. Di SMA, Palm mencoba mengungkapkan perasaanya namun Gink menolaknya dengan mengatakan “menjadi teman sudah cukup baik”. Setiap kali Palm putus dengan salah satu pacarnya yang tak terhitung jumlahnya, Gink selalu menasehatinya sebagai sahabat. Begitupun dengan Gink yang berkelahi dengan pacarnya, Palm akan selalu datang menemani Gink. Uniknya, Palm datang meski dimana pun ia berada, Myanmar, Malaysia, atau Hong Kong. Gink akan menelepon Palm dan memaksanya menggunakan tunjangan pramugari miliknya untuk naik pesawat menemani Gink.

Nah, setelah membaca 3 rekomendasi diatas, jadi penasaran ingin nonton kan? Jangan sampai kelewatan ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here