Ilustrasi makanan kekinian.

Nongkrong di kafe? Rasanya sudah bosan bagi sebagian anak muda, selain nongkrong di kafe, tempat makan juga bisa loh jadi selingan tempat nongkrong selain kafe. Nah, di daerah Serpong sebenarnya banyak sekali terdapat spot-spot nongkrong ala millennials. Untuk itu, yuk simak 3 tempat makan yang cocok buat nongkrong dan pastinya ramah di kantong.

1. Mister Lie

Kamu penggemar masakan ala Jepang? Mister Lie bisa menjadi salah satu tujuan tempat makan yang enak dan tergolong gak terlalu mahal loh, Mister Lie terletak dekat dengan Pasar Modern Paramount Serpong. Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan pilihan size, jadi buat kamu yang lagi diet gak usah khawatir ya. Untuk urusan harga, hanya dengan 15 ribu udah bisa menyantap salah satu menu nya loh. Murah bukan?

2. Fish Streat

kalau tadi tentang makanan Jepang, lain halnya dengan Fish Streat. Dari namanya saja sudah kelihatan kalau makanan ini bergaya barat dan memang benar bahwa menu andalan Fish Streat adalah Fish n Chips. Selain Fish n Chips, juga terdapat menu lainnya seperti platter yaitu seafood yang disajikan di dalam satu piring tentu dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan menu andalan, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 29 ribu saja loh.

3. Warung Spesial Sambal

Tidak lengkap rasanya bila belum membahas masakan Nusantara, buat kamu mahasiswa di sekitar Serpong wajib tahu tempat makan ini. Warung Spesial Sambal memiliki daya tarik sendiri yaitu harganya yang sangat murah, bayangkan saja kamu bisa memesan hingga 5 lauk dengan harga kurang dari 40 ribu tentunya dengan hidangan yang sangat Nusantara, tidak heran kalau tempat makan ini selalu ramai apalagi di saat jam makan bisa-bisa kamu gak kebagian tempat loh.

Baca Juga:  5 Destinasi Wisata Murah Di Dunia yang Patut Dikunjungi

So, bagaimana siap untuk berkuliner?