Gaya Flirting dikenal sebagai gaya menggoda yang biasa dilakukan cowok maupun cewek untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Namun ternyata tak sedikit cewek yang risih ketika digoda cowok yang tidak dikenalnya. Gaya flirting cowok seperti ini biasanya malah bikin cewek ilfill berat. Kebanyakan cowok menggoda di pinggir jalan ataupun media sosial. Padahal pakaian yang dikenakan si cewek juga biasa saja.

Sebenarnya ada banyak gaya flirting yang digunakan cowok kepada cewek. Berikut beberapa gaya flirting cowok di bawah ini paling bikin cewek ilfil.

1. Catcalling

Aksi cowok seperti bersiul, memanggil, menyindir, bahkan mengeluarkan kata-kata tak sopan kepada cewek, terutama cewek yang tak mereka kenal. Tak ada cewek yang suka diperlakukan seperti itu.

2. Membual demi mendapatkan apa yang dimau

Aksi cowok yang memuji cewek dengan cara murahan atau sering disebut dengan menggombal ini memang terkesan aneh sampai bikin risih. Tak jarang, gombalan tersebut secara tidak langsung justru menghina wanita. Sebaiknya waspada dengan cowok yang punya hobi seperti ini.

3. Mendapatkan nomor telepon dari orang lain

Kalau ingin berkenalan dengan seseorang, sebaiknya kamu harus meminta nomornya secara langsung. Ini berlaku untuk cowok dan cewek.

Selain tidak sopan, meminta nomor seseorang dari teman atau orang lain hanya untuk berkenalan menandakan kamu tidak punya cukup nyali untuk berhadapan langsung tapi ingin mempunyai akses untuk langsung ke kehidupan pribadinya.

4. Menyuruh cewek untuk tersenyum

Wajar jika sedang lelah raut wajah jadi berubah. Tapi akan menyebalkan jika tiba-tiba ada cowok yang melihatmu dengan tatapan aneh dan menyuruhmu untuk tersenyum.

Sebagian cewek akan melakukannya untuk menunjukkan kesopanan, tapi sebenarnya banyak yang menganggap perlakukan itu sebagai hal menyebalkan.

5. Meninggalkan komentar aneh di media sosial

Salah satu gaya flirting cowok yang bikin ilfil cewek adalah meninggalkan komentar aneh di media sosial. Biasanya mereka akan mencari perhatian dengan meninggalkan komentar tidak sopan, bahkan cenderung seksis di media sosial.

Bagi para cewek yang pernah mengalami hal ini, sebaiknya abaikan saja komentar dia lalu blokir atau report akun media sosialnya.