Manajer Ipswich Town Melakukan Perjudian Saat Memberi Debut kepada Elkan Baggot

Akhir minggu lalu bisa dibilang menjadi pekan yang membanggakan bagi pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri. Asnawi mendapatkan menit bermain penuh di Ansan Greeners setelah sebelumnya sering diturunkan dari bangku cadangan. Namun ada yang lebih menarik yaitu Elkan Baggot yang menjalani debut di tim utama Ipswich Town.

Namun Manajer Ipswich Town, Kieran Mckenna, mengaku melakukan perjudian disaat memainkan Elkan Baggott sebagai starter saat timnya menghadapi Rotherham United pada Sabtu (16/4/2022). Menurut Kieran, memainkan Elkan Baggott bukan keputusan yang mudah. Apalagi Elkan belum pernah bermain di League One musim ini Bersama Ipswich Town.

“Itu bukan keputusan yang mudah karena anda memasukkan pemain yang belum bermain dalam kompetisi kompetitif yang tepat,”kata Kieran McKenna seperti dikutip East Anglian Daily Times. Meski demikian, Kieran McKenna menyebut pemberian debut pada Elkan Baggott merupakan pembuktian buat para pemain muda Ipswich Town.

Debut itu menjadi bukti pemain muda Ipswich Town bakal mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior bila tampil bagus dan mengesankan di tim junior. “Akan tetapi, sangat penting bagi kami menunjukkan kepada pemain muda disini ada jalur dan peluang jika anda berlatih dengan baik dan memberikan semuanya. Itu terjadi dengan Elkan,”tegas Kieran McKenna.

Bagaimana menurut sobat Barisandepan.com? Apakah debut dan pengalaman Elkan di Ipswich Town bisa dibawa ke Timnas Sea Games nanti? Comment dibawah ya!

Sumber : bola.com & Yahoo.id

Follow @barisandepan_com

#sepakbola #bola #sepakbolaindonesia #sepakbolanasional #ipswichtown #elkan #elkanbaggot #timnas #timnasindonesia #indonesia #berita #beritabola #debut #debutelkan #ligainggris #leagueone #Pemainmuda #muda

Worker, Content Creator, Investor Receh

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like