Lampu tenaga surya merupakan penerangan yang bekerja dengan memanfaatkan sinar matahari. Penggunaan lampu tenaga surya tidak hanya untuk area outdoor saja, namun untuk area dalam rumah seperti garasi juga bisa. Lampu tenaga surya memiliki keunikannya sendiri, yaitu lampu jenis ini dapat mengisi daya melalui sinar matahari ketika siang hari, dan energi yang dihasilkan dapat menyala sepanjang malam hari. Bahkan beberapa produk dapat menyala secara otomatis ketika matahari mulai terbenam.

Lalu apa saja rekomendasi lampu PJU Solar Cell tenaga surya terbaik yang bisa Anda pilih?

1. Camping Latern LED

Banyak orang yang memilih lampu LED jenis yang satu ini sebagai perlengkapan camping, karena lampu ini dilengkapi dengan panel solar. Selain itu material yang digunakan terbuat dari bahan alumunium sehingga lampu camping LED ini dapat menahan berbagai benturan.

2. Lampu Teras Tenaga Surya

Yang kedua adalah lampu teras tenaga surya. Keunggulan dari lampu teras tenaga surya adalah karena terdapat sensor cahaya didalamnya, sehingga lampu ini sangat cocok digunakan sebagai lampu taman, koridor, dan yang lainnya.

3. Lampu Dinding Tenaga Surya

Untuk penerangan bagian luar, sebaiknya Anda pilih jenis lampu dinding tenaga surya. Material yang digunakan untuk body lampu sangat kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Umumnya pada lampu dinding tenaga surya juga dilengkapi sensor gerak di dalamnya sehingga lampu akan otomatis menyala terang ketika menangkap pergerakan.

4. Lampu Sorot

Lampu sorot atau yang dikenal sebagai lampu emergency dapat mengisi daya dengan menggunakan tenaga surya maupun listrik. Ini Lampu didesain dengan bentuk yang serbaguna, jadi Anda bisa menggantung ataupun meletakkannya di lantai dan mengatur kemiringannya.

Baca Juga:  Distributor Lampu PJU Tenaga Surya

5. Lampu Jalan

Lampu jenis yang satu ini biasanya menggunakan tiang dengan maksimum ketinggian 5-9 meter. Keuntungan lampu jalan satu ini adalah, memiliki papan solar panel yang menyatu dengan tubuh lampu sehingga daya tahannya jauh lebih lama.

6. Lampu Jalan Tenaga Surya

Yang terakhir adalah lampu jalan tenaga surya. Biasanya material yang digunakan terbuat dari alumunium dan ABS yang kuat sehingga lampu ini terbilang cukup kokoh dalam menghadapi perubahan cuaca di luar ruangan.

Untuk informasi yang lebih lengkap terkait PJU Solar Cell dan pemesanan silahkan kunjungi website kami yaitu https://indotechsolarcell.com/ atau hubungi whatsapp ke nomor yang tertera di website tersebut 081918999888. Anda juga bisa langsung saja datang kekantor kami untuk konsultasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Nomor 6P, Jakarta Pusat.

Baca juga :

Distributor PJU LED Berkualitas? Tentunya Hanya Indotech Solarcell