Haloo Viewers setia barisandepan.com!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa dan terus semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kembali lagi kita bertemu di segmen The Review, dan hari ini kita akan melihat ulasan minuman dan puding yang cocok dikonsumsi sambil bersantai. Namanya Rasasha

Siapa yang tidak ingin ketika siang bolong yang panas minum minuman yang dingin dan menambah kesegaran? Tentu semua orang pasti mau. Namun minuman apa yang nikmat dan bisa menambah kesegaran?
Nah, mungkin kamu harus coba Rasasha ini nih. Minuman segar yang dingin dengan berbagai varian rasa yang nikmat bisa kamu cobain.
Bertempat di Tanjung Priok, jakarta Utara maka jika kamu ada di daerah sekitaran tersebut bisa nih memesannya!

Penasaran bagaimana ulasan minuman segar ini? Yuk segera baca artikel ini hingga akhir ya!

1. Cincau Pandan dan Creamy Leci


             Cincau Pandan                                               Creamy Leci

Ada 2 varian yang kami ulas di awal ini yang rasanya cukup enak, yang pertama ada cincau pandan dan kedua creamy leci. Rasa dari cincau pandan ini cukup unik ya, perpaduan antara rasa cincau yang manis dan aroma pandan yang unik menjadi ciri khas minuman ini. Buat kamu yang belum pernah mencoba menu ini maka saya rekomendasikan ke kamu untuk mencobanya.

Selanjutnya yang varian creamy leci. Rasa dari leci yang manis dan segar. Kalau mau lebih nikmat lagi bisa disajikan ketika minumannya selagi dingin. Rasa leci ini cocok untuk kamu yang suka rasa antimainstream bisa coba varian ini.

2. Love Pink dan Puding Semangka

                    Love Pink                                     Puding Semangka

Kamu sudah lihat 2 gambar diatas kan? Dan pasti kamu tertarik dengan gambar yang dikiri bukan? Kalau yng dikiri itu gambar dari varian Love Pink. Love Pink adalah minuman segar dari Rasasha yang bahan asalnya dari Raspberry. Bagaimana rasa raspberry itu? Buah ini sendiri rasanya manis. Raspberry dan blackberry rasanya mirip, yaitu manis dan asam, tapi tidak semanis dan seasam blueberry. Ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi ke pacar atau doi kamu biar so sweet.

Selanjutnya ada puding semangka, siapa yang tak suka puding disini? Tentu puding adalah makanan yang semua kita ketahui dan biasanya berbagai varian. Nah puding semangka dari Rasasha ini rasanya cukup enak dan beda dari yang lain, tak hanya rasanya yang enak namun bentuk puding ini juga dibuat semirip mungkin dengan buah semangka.

Anak anak tentu menyukai puding seperti ini. Dan aku saranin mengonsumsi ini ketika dingin.

Penasaran berapa harganya? Yuk simak gambar berikut ini…..

Di Rasasha juga menyediakan yang varian 1 Liter ya! Jadi bisa dibagikan kepada teman-teman aatau kerabat dan bisa juga disimpan di kulkas untuk dikemudian hari.

Bagaimana dengan ulasan saya tadi? Mau mengordernya? Bisa kok. Kamu bisa klik link berikut yaa untuk kepoin instagramnya atau langsung mau beli via E-Commerce berikut ini.

Instagram : (Klik Disini)
E-Katalog barisandepan : (Klik Disini)
Tokopedia : (Klik Disini) 
Shopee : (Klik Disini)

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com. The Review akan terbit setiap minggu. Dan jangan lupa untuk Subscribe channel Youtube kami di Portal barisandepan serta follow akun instagram kami di barisandepan_com agar tak tertinggal info terbaru dan terupdate dari kami!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!