Holaa para Reviewers! Jumpa lagi di edisi The Review hari ini. Mohon maaf untuk tanggal releasenya yang terlambat sehari ya hehehe Akhir-akhir ini memang lagi sering lembur namun mencoba tetap semangat walaupun lelah hahaha Back to the topic! Hari ini The Review kedatangan snack enak yang beda dari yang lain. Snack ini bikin kalian engga berhenti untuk ngunyah dan maunya ngunyah terus! Kira-kira snack apa ya? Well, langsung aja kita kenalan dengan snack yang satu ini! So people, let’s talk bout it!

Makaroniuz adalah snack makaroni yang memiliki banyak varian rasa. Snack ini berasal dari kota Tasikmalaya. Snack ini juga sudah ada sejak tahun 2017 loh! Dan masih terus berkembang sampai dengan sekarang. Makaroninya yang garing dan renyah serta rasanya yang bermacam-macam membuat makaroniuz langsung diterima oleh masyarakat khususnya para kaum milenial.

Lalu untuk variannya ada rasa apa aja ya?

Yang pertama ada rasa Cumi Bakar. Bagi kalian yang suka dengan rasa asin dan guruh, rasa ini recommended banget buat kalian! Rasa cumi bakarnya ini, bikin makaroni di Makaroniuz jadi semakin gurih dan nagih. Rasa cumi bakar ini cocok banget buat jadi teman ngemil kamu saat nonton Netflix atau streaming drama Korea. Cuma hati-hati ya, Awas Ketagihan!

Lalu yang kedua ada rasa Sweet Corn. Sweet corn ini memiliki rasa yang manis. Jadi kamu yang pecinta rasa manis tapi engga mau makan kue atau cemilan berat lainnya, bisa memilih makaroni makaroniuz dengan rasa Sweet Corn. Sudah bentuknya ringan dan gampang dibawa, cocok banget nemenin kamu pada saat hettic kerjaan di kantor. Sambil nunggu jam makan dan istirahat mending ganjel dulu dengan makaroniuz rasa sweet corn ini.

Lalu di nomer tiga ada rasa Coklat. Rasa coklat ini cocok banget buat bangkitin mood kamu yang lagi kesel seharian. Rasa coklat dari makaroni Makaroniuz ini bikin kamu break dari rasa moody kamu dan bikin kamu semangat lagi dalam beraktivitas! Makaroniuz rasa coklat ini wajib banget untuk disediakan didalam tas kamu ya!

Selain itu Makaroniuz juga membuka kesempatan untuk menjadi reseller. Dengan menjadi reseller Makaroniuz kamu berkesempatan untuk menambah penghasilan kamu setiap bulannya lewat sidejob reseller Makaroni Makaroniuz.

Lalu bagaimana untuk jadi reseller dari Makaroniuz?

Untuk menjadi reseller kamu harus memesan minimal 19pcs dengan berbagai varian rasa. Entah kamu mau memesan rasa coklat, atau memesan rasa cumi goreng bahkan di mix, semua tergantung selera kalian yaa!

Oh iya, untuk harga dari Makaroniuz ini, kamu bisa dapetin hanya dengan Rp 15.000. Cukup murah bukan untuk menemani waktu ngemil kamu? Hahaha

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk beli makaroni Makaroniuz atau berminat menjadi reseller dari Makaroniuz bisa menghubungi nomer Whatsapp di 0896 6310 0073 atau kalian bisa follow instagram makaroniuz untuk dapat promo menariknya!

Jadi tunggu apalagi? Segera beli sekarang juga ya!

Bagi kalian yang tertarik untuk mengiklankan produk dan usaha kalian di The Review bisa email di [email protected] atau Whatsapp di nomer 0896 5304 2139. Kita akan review bisnis dan usaha kalian setiap hari Selasa dan Kamis di setiap minggunya ya!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!