Bagiundangan.com merupakan platform pernikahan yang melayani pembuatan undangan pernikahan berbasis website dengan tema yang kekinian tentu saja ramah di kantong para capeng (Calon Pengantin).

Undangan website semakin popular di kalangan capeng masa kini dan diminati bagi banyak orang, pasalnya dengan menggunakan undangan website kamu dapat mempangkas biaya pernikaan mulai dari Rp. 50.000 kamu bisa sebar undangan tanpa ada batasan.

Alasan berikut kenapa harus bagi undangan :

1. Praktis

Tanpa harus bertemu, kamu bisa membagikan bagi undangan ke social media yang kamu miliki kapanpun dan dimanapun

2. Hemat Waktu dan Biaya

Tidak usah bolak-balik ke percetakan dengan mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak, dengan bagi undangan cukup dengan sekali pembayaran kamu bisa mengirimkan undangan dalam hitungan detik.

3. Gampang diperbaiki

Jika terjadi kesalahan tulisan atau mau nambah dan mengubah foto bisa dilakukan dengan mudah dan tidak mengeluarkan biaya

4. Desain Kekinian

Desain web modern yang kekinian serta banyak pilihan template sesuai keinginan kamu

5. Ramah Lingkungan

Undangan website bagi undangan tidak memerlukan kertas, plastic dan bahan lainya yang mungkin diperlukan jika kamu menggunakan undangan cetak. Hal ini kamu bisa bersikap lebih baik pada bumi dengan tidak berkontribusi sampah, bahkan tidak memerlukan alat transportasi.

Follow instagram @bagiundangandotcom untuk melihat postingan terupdate dan promo menarik. Kamu juga bisa langsung cek website Bagiundangan.com untuk memilih tema dan desain yang kekinian dengan berbagai macam fitur yang mendukung seperti layar sapa, doa & ucapan, foto dan video prewed, protokol kesehatan, serta backsound yang dapat di custom sesuai keinginan Anda. Canggih bukan? dengan harga 50K kamu sudah bisa menikmati fitur yang banyak dengan harga murah!!

Yuk langsung aja cek dan hubungi tim bagiundangan keburu harganya naik 😁. Mereka siap membuatkan website undangan online untuk menjangkau secara luas dengan sekali klik. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi ke nomer berikut +62 896-1215-2732