Semakin tahun berganti semakin canggih pula teknologi yang dimiliki masyarakat terutama gadget. Bahkan masing – masing merk hp terus bersaing dengan merk – merk lainnya. Sebut saja Google, Apple, Asus, Samsung, Xiomi, dan Oppo selalu menawarkan inovasi yang membuat semua kalangan masyarakat ingin memilikinya. Namun sebelum semua merk tersebut merajalela seperti sekarang, ada masa dimana dahulu ada Nokia yang pernah merajai pasar handphone dunia. karena kalah dalam persaingan dan kurangnya inovasi, perusahaan asal Finlandia itu meredup. Tapi nyatanya di tahun 2019 ini masih saja banyak orang yang mengincar handphone lawas tersebut dengan berbagai alasan. Salah satu alasan handphone Nokia jadul masih diburu orang karena baterainya yang awet.

Berikut ini adalah beberapa HP Nokia Jadul yang masih dicari masyarakat di 2019.

  1. Nokia 1280

Masih menduduki ranking teratas handphone jadul masih banyak diburu adalah Nokia 1280 dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat.

Nokia 1280 dijual seharga Rp150.000 – 200.000 di toko online. Handphone ini memiliki desain yang pas digengam dengan tombol yang empuk serta daya tahan baterai juga sangat lama.

  1. Nokia 1202

Nokia 1202 adalah HP Nokia jadul yang pernah populer di tahun 2011. Ternyata, handphone ini masih menjadi incaran favorit anak muda lho.

Bentuk dan desain yang simpe menjadikan Nokia 1202 masih disukai banyak orang. Dari sisi fiturnya memang tidak secanggih dibanding HP android.

Namun karena baterainya tahan lama dan disebut sebagai HP tahan banting, Nokia 1202 masih menjadi HP Nokia jadul yang paling diburu.

  1. Nokia 2300

Nokia 2300 mulai dijual dipasaran pada awal tahun 2000-an. Kala itu handphone tersebut masih dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Layarnya yang masih monokrom dan monoponik serta ukurannya yang pas ditangan, membuat Nokia 2300 masih sering diburu banyak orang.

  1. Nokia 8210

 

Nokia 8210 didesain dengan bentuk dan ukuran yang lebih kecil dan juga tipis dibanding Nokia 8110.

Pada masanya, handphone ini sangat laku karena bentuknya yang kecil.

  1. Nokia 2323c

Nokia 2323c adalah salah satu handphone dari kelas middle-end-nya Nokia. Handphone ini sudah banyak fitur yang mendukung seperti GPRS, Java, tema, game, FM Radio, bluetooth, calendar, browser opera mini, video dan music player.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here