Categories The Fact Umum

Tempat yang Dilarang Dilewati Pesawat. Ada Rumah Lionel Messi?

Gimana kabar kalian? Di cuaca yang selalu sendu ini. Barisandepan punya fakta menarik terkait tempat apa saja yang tidak boleh dilewati pesawat. Kenapa sih ga boleh sampe segitunya banget? mau tau dong ya kan guys? Alasannya kenapa sih? Yuk kita langsung simak fakta menarik berikut ini. Cekidott!

Pertama, Ka’bah Mekkah, Arab Saudi. Tempat sakral untuk yang beragama muslim. Menurut para ahli, diatas Ka’bah adanya anomaly magnet yang kuat banget guys. Masya Allah, luar biasa banget kan? Siapa yang cita-cita banget untuk datang ke tempat ini? Mimin juga belum pernah nih, semoga yaa nanti.


Kedua, Space Center NASA, AS. Siapa sih yang gatau NASA? NASA adalah badan penerbangan dan antariksa Amerika Serikat. Jika ada pesawat yang lewat diatas Space Center NASA, maka mengganggu peluncuran roket NASA keluar angkasa. Wahh penting banget ya guys! Kira-kira kantor NASA seperti apa ya, pasti keren banget deh!


Ketiga, Taj Mahal, India. Monumen yang istimewa dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shan Jahan dan monumen ini dibangun menggunakan marmer putih. Tidak ingin marmer putih Taj Mahal dikotori polusi pesawat. Peraturan tersebut mulai dari tahun 2006.


Keempat, Rumah Lionel Messi. Siapa sih yang gatau pemain bola asal Argentina yang menjadi pemain bintang dan bersinar banget dalam karirnya. Rumah megabintang Messi ini padahal dekat sama bandara loh guys! Karena kompleks perumahan Lionel Messi paling mahal. Luar biasa ya guys! Jadi pengen tinggal disebelah rumah Messi nih hahaha


Kelima, Segitiga Bermuda. Tempat paling misterius ini pasti sudah tidak asing lagi buat kalian kan? Banyaknya pesawat yang tiba-tiba lenyap didaerah tersebut membuat para pilot enggan untuk melewati tempat tersebut. Serem ya guys!


Nahh itu dia 5 tempat yang dilarang untuk dilewati pesawat dan berbagai alasannya. Mimin pengen banget nih tinggal di kompleksnya rumah Messi. Kalian juga ga? Haha nanti main ke rumah Messi sambil celingak-celinguk.


Follow Instagram kami di @barisandepan_com


Inspired by: Sindo News dan IDN Times

Worker, Content Creator, Investor Receh

More From Author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like