Haii pembaca setia barisandepan.com! Apa kabar guys semoga kalian sehat selalu yaa dan semangat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Hari ini saya mau memberikan info kepada semua pembaca setia kalau barisandepan.com kini sudah meluas ke berbagai media sosial.

Sudah saatnya di masa digital ini anda mempromosikan produk atau bisnis anda di internet, sebab dengan anda mempromosikan di internet akan jadi lebih luas jangkauan viewersnya. Usaha anda tentunya akan bisa lebih laris apabila mempromosikannya di internet. Keren bukan!

Oleh karena itu, barisandepan.com yang awalnya sebuah website kini sudah disokong dengan berbagai platform sosial media mulai dari Instagram hingga Youtube. Tujuannya adalah untuk membantu memperluas jangkauan tentang artikel barisandepan.com dan juga untuk menaikkan viewers serta meningkatkan kualitas promosi sebuah bisnis atau produk. Klien juga mendapat kelebihan lain selain dipublish di website barisandepan.com. Kalau gitu, saya akan jelaskan kepada kalian semua ya!

1. Youtube Portal barisandepan

Pada April 2021 tepatnya tanggal 17 April adalah pijakan pertama bagi barisandepan.com untuk memulai menambah media promosinya di Youtube. Dengan nama akun youtubenya Portal barisandepan, kalian akan melihat review-review yang sudah di publish di artikel barisandepan.com yang diedit menjadi sebuah video berdurasi sekitar 1 menit yang diisi dubbing suara oleh tim kreatif dari barisandepan.com.

Dan jangan lupa untuk di Subscribe dan di like yaa. Karena itu akan menambah semangat kerja kami sebagai tim kreatif!

2. Instagram barisandepan_com

Selanjutnya yang kedua kami hadir di Instagram! Media sosial yang populer saat ini. Didalam instagram kami ini biasa memposting artikel-artikel beserta fotonya yang sudah publish di website barisandepan.com . Sama halnya dengan youtube, tujuan kami membuat instagram adalah untuk menambah media promosi dan penyebar luasan tentang artikel dari barisandepan.com.

Mengingat banyaknya sektor UMKM dan Event yang disebar luas di Instagram, maka kami juga ikut menawarkannya via Instagram ini.

Sudah banyak yang kami posting di Instagram, mulai dari The Event, The Review, Foodtopedia, Plantania, hingga Sportaddict. Contohnya bisa kalian di foto-foto berikut :


Nah itu tadi adalah beberapa contoh artikel yang sudah dipublish di website kemudian dipost lagi di Instagram. Untuk apa? Agar klien tahu bahwa produk atau usahanya telah selesai dikerjakan dan tentunya klien mendapat promosi tambahan apabila dipost selain di website.

Itu tadi mengenai artikel barisandepan.com yang sudah ada di berbagai sosial media. Tentunya ini akan mempermudah kami sebagai tim kreatif untuk meningkatkan promosi dan juga menyebarluaskan kepada masyarakat.

Tak hanya mempromosikan, kami juga ada aktivitas lain seperti mengadakan Live Instagram bersama klien. Selain menjalin silaturahim dengan klien, kami juga bertanya-tanya tentang testimoni bagaimana setelah mempromosikan produknya di artikel barisandepan.com.

Mungkin cukup segitu saja perkenalan kami di berbagai platform sosial media. Bagi anda yang memiliki produk atau bisnis yang ingin dipromosikan di internet tapi bingung mau dimana, langsung saja promosikan produknya di barisandepan.com saja ya!

Jangan lupa follow dan subs Instagram serta Youtube kami agar kamu tak tertinggal update terbaru dari barisandepan.com

Subscribe dan like Youtube kami disni (Klik Dsni)

Instagram kita disni (Klik Dsni)

Kami tunggu yaa produk atau bisnismu hadir di barisandepan.com!

See ya in the next article and have a nice day all!

Penulis : Derrick R.M