Halo guys gimana puasa kalian ? Saya doakan semoga selalu dilancarkan dan diberkahi selalu yaaa bagi kalian yang menjalankannya dan untuk yang tidak semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan. Di bulan puasa kita banyak mengenal jajanan menjelang buka puasa ada gorengan, kolak, es campur , es kelapa muda, dll. Nah, sekarang kita kedatangan salah satu menu buka puasa lagi nih yaitu burger cobian yang berasal dari garut jawa barat. Burger ini punya menu andalan loh ada burger dengan daging domba khas garut, minuman cobian shake dan chix wrap guys . Mari kita bahas satu persatu teman berbuka yang satu ini yaa.

Yang pertama ada Burger Origin. Burger ini sangat unik, dikarenakan menggunakan daging domba khas jawa barat yang biasanya kebanyakan memakai daging sapi dan ayam. Domba memiliki cita rasa yang khas ditambah dengan keju yang dan sambal serta saos yang khas dari burger cobian yang membuat rasanya semakin nikmat. Cocok nih guys buat buka puasa dan mau cobain burger yang beda dari yang lain tentu ini menjadi inovasi terbaru untuk dunia perburgeran. Harga mulai dari 33ribu aja udah bisa kalian nikmatin. Jadi, jangan sampai kehabisan yaaa harus banget dicobaa. Tapi tenang bagi kalian yang tidak suka domba ada varian lain juga kok dengan daging sapi dan ayam jadi lengkap sangat lengkap yaa!

Yang kedua ada Cobian chix wrap. Yaitu campuran daging ayam pedas ditambah dengan keju yang meleleh di dalam rotinya membuat makanan satu ini jadi menu andalan juga selain daging domba yang tadi. Paling enak disantap panas karena biar menikmati si keju dan ayamnya loh dan harganya sendiri dibandrol dengan harga 28ribu tidak membuat kantong kita kosong dan membuat kita lupa dengan rasanya yang mantap guys. Jadi jangan sampai kehabisan yaa harus dicoba menu andalan yang satu ini!

Yang terakhir selain punya makanan enak mereka juga punya minuman segar yaitu , Cobian shake. Perpaduan antara susu segar dan es krim vanilla menjadikan pelengkap santapan selain origin burger dan chix wrap semakin mantap. Kesegarannya membuat puasa kita ditutup dengan kesegaran yang hakiki guys jadi jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya! Harganya hanya 23ribu, jadi sangat ramah dikantong yaa!

Cobian Burger ini juga termasuk dalam TOP 50 UMKM Award loh guys! jadi tidak perlu diragukan soal rasa dan kualitasnya. Mereka memberikan kualitas yang terbaik untuk pelanggan dan rasa yang terbaik juga untuk para pelanggan setia. Cobian burger punya 3 outlet yang berada di Garut Tarogong , Bandung Dago dan Bandung Lembang dan untuk jam operasional bisa langsung kepoin ke IGnya di @cobian.burger (Klik Dsni) disana kalian bisa liat review-reviewnya dan ada apa aja sih di cobian burger itu atau promo apa yang lagi berlangsung. Cobian burger juga hadir di gojek jadi buat kalian di daerah bandung dan garut bisa delivery langsung melalui aplikasi gojek ya. Selain gojek bisa juga order melalui WA (Klik Dsni) yang ada di IG (Klik Dsni) jadi gaperlu repot repot lagi kita. Selamat mencoba sensasi burger dengan cita rasa daging domba khas garut disni!

Dan bagi kalian yang punya bisnis ataupun event tapi bingung untuk promosiin kemana bisa ke kita di barisandepan.com loh guys. Nanti bisa hubungi saya di IG @djdjodie ataupun email ke [email protected]. Kita akan mengiklankan produk atau pun event kalian di web loh jadi makin banyak yang tau akan produk dan event kalian.

Don’t miss it guys mari beriklan di barisandepan.com!