Haloo Eveners! Jumpa lagi di edisi The Event minggu ini. Di minggu ini The Event kedatangan event yang membahas tentang kemajuan teknologi. Di era informasi ini, jutaan arus data dihasilkan dan mengalir dengan cepat. Khususnya dalam masa pandemic covid-19 ini. Banyak orang yang dituntut untuk menggunakan teknologi demi menunjang kehidupan sehari-harinya. Universitas Atmajaya Yogyakarta menghadirkan event khusus untuk menambah ilmu dan wawasan kamu dalam system informasi. Event apakah itu? So, people let’s talk bout it!

Era revolusi industry 4.0 menjadi motor dalam mendorong dan menciptakn era yang lebih digital. Dengan demikian ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dalam memenuhi tuntutan perkembangan digital. Secara tidak langsung, masyarakat harus mau untuk menjadi fleksibel dan berdinamika Bersama dalam mengikuti arus perkembangan teknologi.

Universitas Atmajaya Yogyakarta menghadirkan Ifest #9 Competitive Programming dengan tema,”Innovative Programming towards solving Technology Issue”. Untuk timeline acaranya sendiri pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 10 April 2021 sampai dengan 10 May 2021. Tahap pemanasan dimulai pada tanggal 22 Mei 2021, dilanjutkan tahap penyisihan 23 Mei 2021, pengumuman finalis akan di umumkan pada tanggal 28 Mei 2021. Para finalis yang diumumkan wajib melakukan konfirmasi ulang pada tanggal 29-31 Mei 2021 dan langsung dilanjutkan pada partai Final 13 Juni 2021. Untuk pemenang kejuaraan akan di umumkan pada hari yang sama yaitu 13 Juni 2021.

Syarat ketentuan untuk mengikuti perlombaan ini adalah Peserta adalah pihak yang telah mengikuti prosedur pendaftaran dan melengkapi data pendaftaran yang benar. Kedua peserta yang tidak memenuhi persyaratan sampai waktu yang ditentukan akan dinyatakan gugur. Ketiga peserta lomba adalah 1 tim yang beranggotakan 3 mahasiswa aktif jenjang D1, D2, D3, D4 atau S1 yang berasal dari institusi yang sama. Keempat jumlah tim dari setiap institusi tidak dibatasi. Kelima peseta bersedia dan wajib mengikuti seluruh rangkaian acara, prosedur, dan ketentuan perlombaan. Dan ketentuan terakhir peserta yang mengikuti lomba merupakan peserta yang sudah terdaftar dan tidak boleh digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.

Nah, untuk pemenang dari Ifest #9 Competitive Programming menarik banget nih! Hadiah untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp5.000.000, Juara Kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp3.000.000 dan pemenang juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp2.000.000. Jadi langsung daftarin tim kamu untuk join ikut Ifest #9 Competitive Programming Universitas Atmajaya Yogyakarta!

Untuk pendaftaran kalian bisa langsung mendaftar disini (Klik Dsni) dan biaya pendaftaran dikenakan Rp50.000 ya! Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Kenneth (Klik Dsni) dan Bulan (Klik Dsni). Kalian juga bisa kepoin Instagram acaranya di ifest_uajy (Klik Dsni).

Buruan daftarkan diri kalian karena pendaftaran tinggal dibuka beberapa hari lagi loh!

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan event atau mereview usaha kalian bisa banget nih untuk daftarkan di Barisandepan.com. Artikel The Event dan The Review akan terbit di setiap minggunya ya! Acara dan usaha kalian akan berkesempatan dibaca oleh ratusan pembaca di setiap harinya! Kalian bisa email ke [email protected] atau menghubungi Dika (Klik Dsni). Dan jangan lupa kepoin Instagram kita di barisandepan_com dan subscribers Channel youtube kita ya!

Tetap pakai masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering Mungkin yaa! Sampai jumpa!