Reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa dan semangat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Hari ini kita kedatangan minuman sehat yang segar dan nikmat. Terlebih lagi ketika berpuasa dan cocok banget untuk berbuka puasa. Yakni Jus Samik.
 

Ingin yang sehat dan segar dan kaya akan vitamin? Kamu harus coba yang namanya jus buah. Nah kali ini ada Jus Samik yang siap menemani kamu ketika bulan Ramadhan nih.

Jus Samik ini sebuah bisnis yang menyediakan berbagai varian rasa jus buah. Mulai dari jambu, alpukat, mangga, strawberry, dan masih banyak lagi. Jus buah yang dibuat di Jus Samik ini adalah buah pilihan sehingga bisa menghasilkan rasa yang nikmat dan segar.

Cocok nih buat kamu yang lagi butuh imun tinggi dengan meminum jus buah. Kamu ingin jus buah rasa apa? Jus Samik banyak variannya sehingga kamu tak perlu bingung mau yang rasa apa. Dan jangan lupa konsumsi ketika dingin ya karena rasanya bakal lebih nikmat lagi.

Tak hanya itu, Jus Samik juga menyediakan paket hampers nih. Hampers ini bisa kamu berikan kepada kerabat atau temanmu dengan isinya yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Terlebih lagi sebentar lagi hari raya Iedul Fitri nih, kurang lengkap dong kalau tidak ada hampers di rumahmu?

Penasaran bagaimana ulasannya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut yaa….

1. Jus Samik rasa Alpukat

Yang pertama ada jus alpukat. Jus alpukat dari Jus Samik ini beda dari jus buah yang lain karena rasa alpukatnya yang terasa dan tidak terlalu kental. Manisnya juga pas tidak terlalu manis dan dikonsumsi selagi dingin tentu menambah nikmatnya jus ini.

Apa kamu sudah tau manfaat dari jus alpukat ini? Diantaranya adalah kandungan serat yang tinggi, membantu menurunkan berat badan, sebagai detoks alami, dan mengandung banyak kalium. Tentu ini semua bisa kamu dapatkan dalam satu botol jus alpukat dari Jus Samik ini.

Jus alpukat ini cocok untuk siapa sih? Cocok untuk kamu yang terkadang kambuh asam lambung, cocok nih karena jus alpukat mengandung pH yang tinggi. Tapi ini juga cocok untuk berbagai kalangan yang ingin menikmati kesegaran dari jus alpukat. Segera cobain ya!

2. Jus Samik rasa Mangga

Varian kedua ada rasa mangga nih. Siapa yang suka mangga? Nah kalau gitu harus coba nih jus mangga buatan dari Jus Samik. Rasa mangganya enak dan manis dan ada sedikit asamnya. Rasa buah mangga yang asli tetap terasa di jus ini.

Jus buah dari Jus Samik ini juga tidak ditambah susu ya, jadinya murni jus buah 100%. Sajikan dingin tentu lebih nikmat nih. Mangga yang kita kenal ini ternyata memiliki keistimewaan lho. Diantaranya bisa mengatasi kolestrol berlebih dan mengontrol tekanan darah pada diri kita.

Rasa mangga ini cocok buat kamu yang lagi beraktifitas ringan dan ingin minum yang segar-segar, cobain deh jus mangga dari Jus Samik ini, bikin segar kembali harimu!

3. Jus Samik rasa Jambu Biji

Nah yang ketiga ini ada varian jus jambu, menurutku ini yang paling enak diantara varian yang lain. Jus jambu ini rasanya pas dan terasa aroma jambu bijinya yang kuat. Dan juga kekentalannya pas dan tidak membuat seret di tenggorokan. Enak nih buat dijadikan minuman setelah makan-makan.

Segarnya jus jambu ini dan manisnya yang pas membuat hari-harimu semakin ceria. Cocok untuk diminum sembari ngobrol-ngobrol bersama teman-temanmu. Dan kamu patut tau nih kalau jus jambu ini ada khasiat rahasianya, yaitu bisa mencegah demam berdarah. Wah keren ya!

Jus jambu ini recommended bagi kamu yang ingin meningkatkan imun tubuh atau lagi ada masalah pada pencernaan, bisa nih dengan meminum jus jambu bisa memperlancar saluran pencernaan.

4. Jus Samik rasa Buah Naga



Kita masuk ulasan yang terakhir dan yang paling nikmat yakni rasa buah naga. Apakah kamu sebelumnya sudah pernah mendengar nama buah naga? Atau sudah pernah mencoba rasa dari jus buah naga? Nah kalau belum Jus Samik menyediakan varian jus buah naga nih. Wajib kamu coba bagi yang belum pernah merasakannya!
Jus buah naga ini rasanya enak dan manis. Warna merah seperti ungu ini timbul karena dari warna daging buah naga itu sendiri yakni warna merah gelap seperti ungu.

Tak hanya dijadikan sebagai buah yang langsung dimakan, ternyata buah naga juga enak untuk dijadikan jus yang sehat dan menyegarkan. Ditambah lagi banyaknya kandungan vitamin C, Vitamin B2 dan B3.

Apa khasiat dari buah ini? Salah satunya adalah bisa memperkuat kekebalan tubuh karena mengandung vitamin C dan juga mengandung kolagen yang membuat gigi semakin sehat.

5. Hampers Spesial Jus Samik

Kamu sedang mengadakan acara dan belum tau minuman apa yang enak? Coba pakai Jus buah dari Jus Samik ini. Jus Samik menyediakan hampers yang berisi beragam jus yang bisa kamu isi dengan rasa yang kamu inginkan. Bisa kamu lihat foto-foto berikut ini sebagai contohnya.

Gimana? Bagus bukan? Bisa nih kamu jadikan sebagai hadiah kepada temanmu atau orang spesial mu. Dengan kondisi packing yang bagus dan rapih serta jus nya dalam kondisi beku atau “ready to drink“ sesuai kesepakatan kamu dengan Jus Samik ini.

Apakah kamu tertarik dengan jus buah atau hampers jus buah dari Jus Samik ini? Mau tau berapa harganya? Simak detail harganya berikut ini ya.

List Harga

Sekarang kita akan melihat harga-harga yang diberikan oleh Jus Samik. Tenang saja karena harga yang diberikan pas dikantong dan ga bikin kamu meringis karena harganya. Sesuai kok dengan apa yang tadi sudah kita ulas diatas.

Nah bagaimana? Harganya cukup terjangkau bukan? Kalau gitu tunggu apalagi, segera order yaa. Karena kenikmatan jus ini sudah menunggumu!

Sebenarnya masih banyak varian jus dari Jus Samik ini yang belum bisa dishare disini. Kamu bisa langsung kepoin Instagramnya di Jussamik (Klik Dsni) dan langsung follow agar tak ketinggalan update dan promo terbaru dari Jus Samik. Dijamin tidak akan nyesel kalau kamu sudah mengunjungi Instagram dan mengordernya.

Untuk info lebih lanjut mengenai pembelian atau Instagramnya bisa melalui link berikut ini.
Instagram (Klik Dsni)
Whatsapp (Klik Dsni)
Linktree (Klik Dsni)

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com. The Review akan terbit setiap minggu.

Dan jangan lupa untuk Subscribe channel Youtube kami di Portal barisandepan (Klik Dsni) serta follow akun instagram kami di barisandepan_com agar tak tertinggal info terbaru dan terupdate dari kami!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!