Sewa Kendaraan
Sewa Kendaraan

Zaman yang serba canggih dan modern kini tentu saja semuanya sudah semakin mudah dan praktis, termasuk dalam mendapatkan sewa mobil. Anda sekarang dapat melakukan sewa kendaraan secara online menggunakan aplikasi sewa mobil terbaik yang akan mempermudah dalam mendapatkan kendaraan untuk berbagai kebutuhan. Baik itu liburan atau bahkan hanya melakukan operasional dalam jangka waktu pendek.

Namun sebelum Anda menyewa mobil atau menggunakan aplikasi sewa kendaraan tersebut, pastikan memilih yang terbaik dan terpercaya. Jika sudah menemukan aplikasi yang terbaik, Anda dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut. Untuk cara melakukan pemesanan sebenarnya hampir sama, berikut adalah beberapa langkahnya:

Bergabung di Aplikasi
Langkah pertama adalah bergabung atau join di aplikasi sewa mobil pilihan Anda. Untuk melakukannya, Anda cukup dengan mendownload aplikasi tersebut dan melakukan registrasi akun. Setelah itu tunggu sampai pendaftaran yang Anda lakukan disetujui dalam waktu 1×24 jam pada hari kerja.

Melakukan Pemesanan
Kemudian setelah Anda memiliki akun atau terdaftar aplikasi sewa mobil tersebut, Anda dapat langsung mengecek lokasi parkir yang terdekat dan juga kendaraan yang sudah tersedia. Setelah itu pilih kendaraan sesuai yang Anda inginkan kemudian klik book. Setelah itu Anda dapat melihat pemesanan Anda pada sebuah menu yang sudah tersedia.

Unlock Mobil dan Berkendara
Sebelum membawa kendaraan tersebut, Anda harus memeriksa kondisi dari kendaraan kemudian laporkan kepada admin jika memang terdapat kerusakan pada mobil yang akan Anda gunakan. Jika memang sudah benar – benar baik kondisinya, pastikan untuk membuka kunci mobil dengan menggunakan aplikasi sewa kendaraan tersebut. Barulah Anda dapat menyalakan mobil dan mengendarainya.

Pengembalian Kendaraan
Setelah Anda selesai menggunakan mobil tersebut, kembalikan mobil tersebut ke lokasi parkir yang semula. Selain itu pastikan kartu parkir, kemudian kartu pertamina dan juga STNK tersebut sudah ada dalam mobil. Dan yang terakhir adalah kunci mobil tersebut menggunaan aplikasi serta klin “End Trip”.

Baca Juga:  Cara Pembayaran di Aplikasi Share Car Terbaru

Demikian beberapa langkah dalam menyewa mobil menggunakan aplikasi sewa kendaraan yang dapat Anda lakukan. Salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan adalah Share Car, aplikasi yang memberikan terbaik untuk setiap pelanggannya. Jadi tidak perlu ragu ataupun khawatir, karena berkendara akan lebih mudah, nyaman dan aman.

Baca juga :

Tips Memilih Aplikasi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya