Haii reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Selamat menjalankan puasa untuk kalian Beragama islam dan tetap semangat selalu dalam meningkatkan ibadah kalian di bulan yang baik ini. Bagi kalian yang Beragama lain, tetap semangat beribadah juga ya!

Kali ini kami kembali membagikan informasi update yang pastinya sangat berguna untuk kalian, sebagai referensi mencari makanan atau barang yang bagus dengan harga terjangkau. Edisi The review Kali ini kita akan membagikan rekomendasi makanan yang pastinya enak, sehat dengan harga terjangkau. Langsung aja kita cek apa rekomendasi makanan hari ini….


Pempek Tenggiri Hana, makanan khas Palembang yang dibuat dengan bahan dasar tepung dan campuran ikan ini memang sangat legenda banget khususnya di wilayah Palembang. Mungkin banyak orang bisa buat makanan ini, tapi tidak menjamin makanan ini enak dikalangan masyarakat umum.

Pempek Tenggiri Hana merupakan makanan homemade yang dibuat dari resep keluarga yang diwariskan secara turun temurun oleh keluarga asli. Jadi memang pempek disini sangat di rekomendasi untuk kalian yang benar benar merasakan pempek terbaik dari tangan asli orang Palembang.

Untuk kalian yang ingin memesan di luar kota selain Palembang, mereka selalu siap untuk mengirim ke wilayah manapun. Kalo kalian bener ingin merasakan asli pempek Palembang yang enak, sehat dengan harga terjangkau wajib pesan disini. Walau dengan pemesanan beda kota, kalian bisa bersabar sedikit menunggu untuk pempek yang dipesan sampai.

Langsung aja kita ulas menu yang disajikan Pempek Tengiri Hana….

Yang Pertama Pempek Lenjer. Pempek lenjer mempunyai bentuk yaitu lenjer alias panjang. Pempek lenjer artinya pempek yang dibuat dengan bentuk memanjang dan sederhana. Bahannya tetap sama, yaitu dari ikan. Pempek lenjer pun sekarang ada dua macam, yakni pempek lenjer mini dan pempek lenjer jumbo. Pastinya pempek lenjer merupakan pempek yang pasti selalu dipesan pertama dan paling sering dipesan oleh pembeli. Wajib dipesan ya !

Yang kedua Pempek Kapal Selam ( Telor Kecil ). Pempek kapal selam adalah jenis pempek bentuk kantung. Bagian dalamnya diisi dengan telur. Sebutan pempek kapal selam, orang Palembang dulu menyebutnya “pempek telok besak”.

Pempek kapal selam berukuran paling besar. Dengan isian telur, Pempek diincar para pecinta kuliner khas Palembang. Harga pempek kapal selam juga cenderung lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Rasa gurih dari rebusan telur ayam yang ada di dalam pempek menambah rasa cita tersendiri. Rasa Cuko yang asin dan segar membuat Pempek kalam selam ini menjadi primadona cemilan yang pasti paling banyak dipesan orang banyak. Disini juga menyediakan ukuran besar dan Kecil untuk Pempek Kapal Selam. Favorit dipesan ya!

Yang ketiga Pempek Adaan. Pempek adaan atau sering juga disebut sebagai pempek bulat, mirip dengan bakso ikan. Pempek adaan teksturnya lebih kasar dibandingkan dengan bakso. Pempek adaan bertekstur lebih kasar dan kenyal, sehingga bisa dibedakan secara teksturnya. Selain itu pempek adaan ukurannya lebih besar dan rasa pempeknya juga terasa khas karena ada tambahan santan pada adonannya jadi memang rasanya akan lebih gurih dan biasanya lebih lembut.

Yang keempat Pempek Kulit. Bisa dibilang ini merupakan jenis pempek yang sulit untuk kita temui. Sebab pempek jenis ini hanya jual dibeberapa kedai saja dipalembang. Karena sedikit butuh kerumitan untuk membuatnya. Pempek kulit ini menggunakan bahan kulit ikan pada adonannya sehingga biasanya warnanya pun lebih hitam. Rasanya, sama-sama enak.

Karena terbuat dari kulit ikan, membuat teksturnya agak lebih terasa ikannya dan teksturnya membuat kenyal yang berbeda dari jenis pempek yang lain. Warna Pempek kulit ini juga lebih gelap dan pastinya karena terbuat dari ikan teksturnya juga agak sedikit berbeda. Kalau kalian sangat suka dengan ikan , Pempek ikan ini wajib banget kalian coba sebagai salah satu pilihan dalam menikmati makan ikan secara langsung.

Yang kelima Pempek Keriting. Tampilan yang mirip dengan mie yang digulung. Tidak ada campuran mie sama sekali pada pempek jenis ini. Semua bahannya sama seperti pempek pada umumnya. Namun bentuk rupa seperti bola mie. Bentuk unik menjadi daya tarik. Keberadaannya pun tergolong sulit untuk ditemukan. Hanya Toko tertentu yang menyediakan menu pempek keriting.

Keunikan Pempek Tenggiri Hana adalah cita rasanya yang khas asli palembang, dengan tekstur yang kenyal dan rasanya gurih memaksa anda ingin terus menikmatinya. Selain itu saus cuko yang khas terbuat dari gula merah pilihan dan rasa asam yang alami dari buah jeruk asli tanpa menggunakan cuka buatan sehingga aman bagilambung dan gigi. Cita rasa yang lezat bila dipadukan dengan pempek. Sudah terbukti dari orderan yang diterima disini, customer selalu mengulang orderan yang dipesan. Banyak orderan yang diterima terutama acar keluarga dan kantoran.

Karena menggunakan resep keluarga yang diwariskan secara turun temurun yang dijaga langsung, sehingga cita rasa yang didapatkan juga benar terjaga. Sehingga kualitas rasa yang didapatkan menjadi kunci pempek tenggiri hana menjadi primadona.

Dengan harga yang terjangkau, kalian sudah bisa langsung menikmati menu disini, jadi kenapa mesti ragu buat beli disini?

Selain penyajian menu pempek tengiri disini juga menyediakan menu lain yang mengunakan bahan campuran ikan tenggiri asli.

Tekwan Tenggiri
Tekwan dengan tekstur kenyal karena terbuat dari campuran tepung sagu dan ikan tenggiri. Kuah tekwan menggunakan kuah kaldu yang terbuat dari cincangan udang, sehingga gurih khas kuah seafood ditambah rempah rahasia yang membuat cita rasa segar dan wangi. Rekomendasi banget untuk kalian yang ingin menikmati makanan basah atau berkuah. Cocok dinikmati kapan saja, apalagi saat cuaca dingin dimasak dan dimakan saat masih panas.Sajian tekwan disini dijamin beda, pastinya rasa ikan tenggirinya dominan banget, Jadi kalian harus banget pesan tekwan tenggiri ini. Karena menu ini rekomendasi favorit para customer.

Siomay Tenggiri disini dimasak benar – benar menggunakan ikan tenggiri, asli menggunakan bumbu kacang yang kental dan gurih gurih asin, dengan racikan tepung dan ikan, diolah dengan bumbu rahasia. Rasa special dari siomay yang paling enak dikota Palembang ini.

Model Ikan
Salah satu penganan khas Palembang yang berasalh dari olahan pempek. Model merupakan pempek besar berisi tahu yang disajikan dengan kuah kaldu udang seperti hal nya tekwan. Bosen dengan Varian Pempek yang seperti biasa, Kalian wajib cobain ini. Karena Kuah yang seger buat badan kita fit kembali. Cus langsung pesen Pempek varian ini!
Jadi untuk kalian yang punya acara besar baik keluarga, teman atau kantor dan ingin menggunakan makanan sebagai rekomendasi dengan campuran bumbu enak didalamnya Cuma ada di (@pempek ikan tenggiri hana). Atau kalian yang ingin menjual kembali menjadikan reseller dari sini.

Agar lebih tahu update menu apa saja yang dijual dari pempek ikan tenggiri hana kalian bisa follow instagramnya (Klik Dsni) atau untuk reseller bisa mengubungi nomor whatsapp (Klik disni). Untuk pemesanan online kalian bisa membeli lewat Tokopedia  Pempek Palembang Hana (Klik disni). Pembelian secara langsung bisa datang kealamat Komplek Vila Tanjung Harapan Blok E No.8 Palembang 30114 (Klik disni).

Demi menjaga kepercayaan customer, mereka selalu menjamin menggunakan bahan – bahan yang bagus, sehat, halal agar dengan umur berapa saja bisa menikmati ini dengan enak. Jadi kenapa mesti bingung ? langsung aja order ya buat pribadi atau reseller jual!

Bagi kalian yang tertarik untuk membuat bisnis kalian dengan konsep (design, foto, video dan animasi dan beriklan) atau bisnis kalian ingin direview website barisandepan.com, bisa email di [email protected] atau DM Instagram @jibenu, Whatsapp di nomor 0812 8271 0344 (Klik Dsni) untuk lebih lanjut. The Review akan terbit setiap minggu, Sampai ketemu lagi di edisi selanjutnya!