Welcome to Thread pertama dari The Review! Setelah sebelumnya kita intro dengan bisnis Eat Toast. di episode pertama “THE REVIEW”, kita mau review lahan yang dijual di daerah Kota Tegal. Mungkin di antara kalian ada yang tinggal di sekitaran Kota Tegal, pasti tau dong dengan lokasi ini? Lahan ini sangat recommended banget buat ladang usaha dan meraup untung sebesar²nya! Oke, gak pake basa-basi lagi kita review lahan ini,”So People let’s talk bout this!”

Lahan ini bisa dibilang sangat strategis. Kenapa? Karna lahan ini berada di jantung kota Tegal, berada di jalur utama antar provinsi dan terlebih lagi di samping Terminal Utama kota Tegal. Cocok banget untuk para wirausaha maupun instansi swasta/pemerintah untuk membuka bisnis disini.

Lokasi ini sangat cocok untuk membangun hotel/penginapan untuk para pelancong dan traveler yang akan berwisata di kota Tegal. Terlebih lagi dalam suasana mudik lebaran/akhir tahun, dikarenakan bisa menjadi tempat istirahat untuk para pemudik dan traveler.

Selain hotel mungkin kalian bisa membangun pom bensin karna lokasinya yang disamping terminal memanjang sepanjang hook atau bisa juga dijadikan gudang atau mall sangat cocok untuk lokasi ini.

Lalu bagaimana untuk Luas Tanas dan Bangunannya?

Untuk luas tanahnya adalah 3.000m² dengan Surat-suratnya untuk kepemilikan sudah Sertifikat Hak Milik (SHM). Perlu diketahui ya untuk SHM adalah sertifikat yang lebih tinggi daripada Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). Jadi apabila surat tersebut sudah SHM pemilik tidak perlu untuk memperbarui surat tersebut. Pemilik tinggal mengubah nama SHM ke notaris dan bisa di wariskan ke anak dan cucu di kemudian hari.

Kita coba lihat segi bangunannya!

 

Bangunan tersebut adalah ex hotel lho! Namun masih beroperasi dan masih ramai pengunjung, apalagi jika event lebaran maupun akhir tahun, jadi tidak perlu diragukan lagi!

Terus harga yang ditawarkan bagaimana? Dan detail lokasinya itu ada dimana?

Untuk lokasinya di Jl. Dr Cipto Mangunkusumo Sumurpanggang, Kec.Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah (Link Lokasi). Harga dimulai di bawah harga pasar Rp 17 Milyar, dan bisa nego! Bagi kalian yang tertarik dan berminat bisa menghubungi No Whatsapp 0895 3462 18671 atas nama Bapak Bagas.

Jika kalian tertarik dan berminat segera hubungin nomer yang sudah tertera ya!

Bagi kalian yang punya bisnis produk atau usaha yang ingin di review, di ulas, dan di promosikan kalian bisa dm di instagram @getardikautama ! Eits, tenang engga cuma review dan ulas bisnis usaha, bagi kalian yang ingin menjual rumah, Mobil, Motor bahkan sepeda juga bisa kok. Kita akan bantu ulas dan promosi agar cepat terjual.

Kita jumpa lagi di “THE REVIEW” selanjutnya ya! Tetap Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Cuci Tangan Sesering mungkin! Sampai Jumpa!