Hollaaa guys! Apa kabar kalian semua? Welcome to artikel “THE EVENT” this week! Setelah di artikel intro sebelumnya kita memperkenalkan event di bulan Ramadhan, di minggu ini kita akan ajak kalian untuk mulai hidup sehat serta memberikan edukasi tentang vaksinasi covid-19. Seperti yang kita tau banyak rumor-rumor yang berkembang tentang vaksinasi Covid-19. Langsung aja nih kita kenalan dengan event tersebut. So people, Let’s talk bout it!

Universitas Brawijaya Malang lewat fakultas kedokteran dan AMSA Indonesia (Asian Medical Student Associations) mengadakan acara EOTY 2021 BRACHIALIS dengan tema “Better Life with Clean and Healthy lifestyle” mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai hidup sehat. Acara ini di dukung juga oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia loh!

Acara ini berisi Talkshow khusus untuk kumpas tuntas PHBS dan Vaksinasi Covid-19. Lewat talkshow ini kita mencoba meluruskan rumor-rumor yang berkembang di masyarakat, sehingga masyarakat tidak takut untuk di vaksin. Acara ini akan di pandu oleh Kezia Rachel Priscilla sebagai Ambassador of Public Health for District 5 AMSA-Indonesia 2020/2021 serta memiliki 2 narasumber yang expert di bidangnya yaitu dr. Imran Agus Nurali , SP. KO dari Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Republik Indonesia dan satu narasumber lainnya yaitu dr. RA Adaningar PN, SpPD dari Internist & Kontributor Medis @pandemictalks.


Untuk acaranya sendiri perlu dicatet dan di simak baik-baik nih! Acara akan di selenggarakan hari Sabtu, 3 April 2021 jam 08.20 WIB – Sampai dengan selesai via Zoom meeting. Lalu bagaimana pendaftarannya? Kalian bisa registrasi disini (Klik dsni) atau bisa menghubungi Clarista Aurelia (Klik disni). Di acara tersebut juga ada workshop Zumba class to streghthen your immune with @fitclubming. Selagi kalian ikut event ini, kalian juga berkesempatan mengikuti workshop membuat poster dan video edukasi , serta akan ada Poster and Video Competition nya juga untuk menangin total hadiah Rp750.000! Udah dapet ilmu, sudah diajarkan hidup sehat, dapet hadiah pula. Nikmat mana lagi yang kalian dusta kan? HAHAHA

Selain ilmu dan kesempatan hadiah yang didapat kalian bisa ikut berdonasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Donasi akan di salurkan kepada Panti Asuhan Kasih Agape Surabaya dalam bentuk makanan, bingkisan dan uang tunai. Donasi di EOTY 2021 Brachialis dilakukan dari tanggal 20 Maret 2021 sampai dengan 3 April 2021. Dengan ikut berdonasi kalian akan membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kalian dan juga menambah jiwa sosial untuk menolong sesama.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarin diri kalian untuk ikut seminar EOTY BRACHIALIS 2021 dan ikut berdonasi di acara tersebut. “Better Live with Clean and Healthy lifestyle with EOTY BRANCHIALIS 2021”!

Nah bagi kalian yang punya acara, event atau webinar seru bisa nih di promosiin di artikel “The Event” barisandepan.com. Caranya dengan email di [email protected] atau Whatsapp di nomer 0896 5304 2139 (Klik dsni). Sementara untuk update artikel terbaru di barisandepan.com bisa follow di Instagram getardikautama (Klik Dsni) atau buka langsung situs barisandepan.com.

Sampai ketemu di “The Event” Selanjutnya ya! Tetap Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering mungkin! Sampai Jumpa!