Haii Eveners! Bagaimana puasa kalian? Semoga lancar sampai hari kemenangan tiba yaa! Di bulan yang suci ini, The Event mau ngajakin kamu untuk meramaikan bulan Ramadhan nih. Di minggu ini The Event kedatangan Event seru yang berasal salah satu kampus di Jawa Barat. Kira-kira event apakah itu? So people, Let’s talk bout it!

Universitas Jenderal Achmad Yani lewat BEM Fakultas Farmasinya mengadakan acara Gebyar Ramadhan “Science In Qur’an” Lomba MTQ Nasional Musabaqah Tartilil Qur’an. Perkembangan zaman yang terjadi menyebabkan pudarnya bingkai kehidupan manusia. Pudarnya bingkai kehidupan manusia diakibatkan karena kesibukkan di dunia dan kurang bersyukurnya manusia terhadap nikmat yang sudah diberikan oleh Allah swt.

Masuknya bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh BEM Fakultas Farmasi Universitas Jenderal Achmad Yani untuk meningkatkan iman kita setelah disibukkan dengan urusan dunia yang tidak ada habisnya. Dengan acara Gebyar Ramadhan yang diselenggarakan di Ramadhan tahun ini dimanfaatkan untuk kembali merecharge iman kita dengan kembali mengamalkan, mendalami, serta mengkhayati Al-Qur’an lewat lomba-lomba yang diselenggarakan.

Acara ini bisa di ikuti oleh SMA sederajat dan juga S1 Farmasi / Apoteker. Untuk timeline acaranya sendiri Pendaftaran di buka mulai tanggal 8 sampai 27 April 2021 lalu dilanjutkan ke babak penyisihan yang akan diselenggarakan tanggal 28 – 30 April 2021. Bagi kontestan yang lolos dari babak penyisihan akan masuk ke babak final di tanggal 8 Mei 2021 dan pemenang akan langsung di umumkan di tanggal tersebut.

Ketentuan untuk mengikuti acaranya adalah Peserta merupakan siswa dan siswi SMA/SMK/MA, Peserta merupakan mahasiswa dan mahasiswi S1 Farmasi/Apoteker di Indonesia, Peserta bersifat perorangan terdiri dari putra (Qari) maupun putri (Qari’ah), dan terakhir Maqra’ (ayat yang dibaca) dari Juz 1 s.d Juz 30. Peserta wajib membacakan Maqra’ yang ditetapkan oleh panitia. Untuk panduan pesertanya kalian bisa cek disini nih! (Klik Dsni)

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan E-Piagam Penghargaan + uang Tunai sebesar Rp 1.000.000, Lalu di juara kedua akan mendapatkan E-Piagam Penghargaan + uang Tunai sebesar Rp 750.000 dan di juara ketiga akan mendapatkan E-piagam penghargaan + uang tunai Rp500.000. Selain itu untuk peserta lainnya akan mendapatkan E-Piagam yaa namun perlu di ingat tujuan dari lomba ini adalah kita bisa mendapatkan ilmu dan manfaat dari kajian-kajian Al-Qur’an.

Untuk pendaftaran kalian bisa mendaftar dsni (KLIK DISNI) dan Ingat acara ini FREEE!! Tidak di pungut biaya yaa!!

Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi Elfira (Klik Disni) dan follow Instagram fa.unjani (Klik Disni), bemfarmasiunjani (Klik Disni), gebyar.ramadhan2021 (Klik Disni) agar kalian tidak ketinggalan info dari acara tersebut ya!

Jadi tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri kalian untuk ikut acara Gebyar Ramadhan 2021 Universitas Jenderal Ahmad Yani,”Science in Qur’an”!

Bagi kalian yang memiliki acara, pensi, webinar serta acara lainnya dan tertarik untuk mempromosikan acara tersebut di The Event, bisa banget nih! Dengan menghubungi no Whatsapp Getar Dika Utama di 0896 5304 2139 (Klik Dsni) atau follow di Instagram getardikautama (Klik Dsni) dan barisandepan_com (Klik Dsni). Kalian juga bisa mengirimkan email di [email protected] Yuk segera gabung di The Event karena acara kalian berkesempatan untuk dibaca ratusan pembaca di setiap harinya!

Sampai jumpa dan tetap semangat berpuasa yaa!!