Haloo Eveners! Jumpa lagi di edisi The Event minggu ini. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu yaa dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasanya. Di minggu ini The Event kedatangan acara dari salah satu SMA di Jakarta. Acara ini terdiri dari berbagai macam kompetisi yang bisa kalian ikutin. Penasaran acara apa? So people, Let’s Talk Bout It!

Sevone 13th kembali hadir di tahun ini. Di tahun ini Sevone 13th mengambil tema,”A Glimpse Of Wonderment”. Acara yang di selenggarakan oleh SMAN Negeri 71 Jakarta ini memiliki banyak kompetisi yang bisa kalian ikutin. Mulai dari Basket, Futsal, Menyanyi, Make up, Fotografi, Desain Poster, hingga Mobile Legend dan PUBG.

Acara ini sendiri dibuat agar siswa-siswi SMA Sejabodetabek bahkan tingkat nasional agar bisa tetap produktif dan berkreasi walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu acara ini dibuat tentunya untuk meningkatkan silahtuhrami antar siswa dan mampu menjadi media untuk menyalurkan potensi dan bakat pada siswa dan siswi.

Sevone Cup 2021 ini terdiri dari perlombaan Futsal Putra dan Putri antara SMA sederajat, Perlombaan Basket Putra dan Putri, E-Sports PUBG & Mobile Legends Tingkat Nasional, Perlombaan Solo Vocal SMA sederajat, Fotografi, Desain Poster, dan Make Up. Acara ini bertempatan di SMA Negeri 71 Jakarta dan akan dimulai tanggal 30 Juli 2021 hingga 22 Agustus 2021. Acara ini selalu di selenggarakan hanya pada weekend yaa yaitu Sabtu dan Minggu.

Untuk hadiah di setiap kompetisinya ini berbeda-beda ya. Untuk Futsal pemenang akan mendapatkan sertifikat lalu uang tunai sebesar Rp650.000. Untuk Basket pemenang akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar Rp700.000. Yang menarik adalah pemenang E-Sport yang hadiahnya itu lumayan banget! Pemenang E-Sport PUBG akan mendapatkan Sertifikat plus uang tunai 1,8jt, dan Pemenang dari E-Sport Mobile Legends yang akan mendapatkan Sertifikat dan uang tunai sebesar 1,3jt. Sementara untuk Solo Vocal pemenang akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar Rp400.000, Pemenang fotografi akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar Rp300.000, Pemenang Desain Poster akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar Rp350.000, lalu terakhir ada lomba make up yang pemenangnya akan mendapatkan Sertifikat dan uang tunai Rp200.000.

Lalu bagaimana agar sekolah kamu bisa mendaftar? Caranya mudah banget! Kalian bisa mendaftar lewat Barisandepan.com dengan cara (KLIK DISNI). Pendaftaran dibuka mulai tanggal 29 April 2021!

Untuk biaya pendaftarannya turnamen futsal akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp30.000 perteam, lalu Basket dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp40.000, E-Sport Mobile Legend dan PUBG dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp25.000, Solo Vocal dikenakan biaya Rp30.000, Make up dikenakan biaya Rp40.000, terakhir ada Desain poster dan fotografi yang dikenakan biaya Rp30.000.

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan sekolah kalian karena kuota di setiap lomba terbatas loh!

Selain itu kalian juga bisa terlibat langsung dalam bakti sosial dan kemanusiaan di Yayasan KDM (Kampus Diakoneia Modern). Bakti sosial dan bantuan kemanusiaan ini dimulai dari tanggal 18 April 2021 sampai dengan 11 September 2021. Bantuan bisa kalian salurkan di rekening BCA 0920 1132 73 atas nama Andhira Putri W. atau bisa melalui dompet digital DANA/GOPAY di nomer 0818 9828 72 atas nama Nathania Alma.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa Aurel dengan cara (MENGKLIK DISINI) atau bisa DM langsung di Instagram sevone.71 (Klik Dsni) ! Sampai jumpa di acara Sevone 13th cup tahun ini!

Bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan event acara atau bisnis kalian di Barisandepan.com, bisa banget nih untuk email di [email protected] atau DM Instagram kita di barisandepan_com. Kalian juga bisa menghubungi Dika disini (Klik Dsni). Acara dan Bisnis kalian berkesempatan untuk di baca oleh ratusan pembaca di setiap harinya! So let’s join with us!

Kita jumpa lagi di edisi The Event Selanjutnya yaa! Tetap Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering mungkin! Sampai jumpa!