Haloo Reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga semua sehat selalu yaa. Kali ini kita akan mengulas sebuah produk yang berfungsi untuk mengemas makanan lho! Namanya Whiz Packaging. Wah kalian mau tau apa produknya ? So people, let’s check this out!

Whiz Packaging adalah sebuah sebuah supplier spesialis pengemas makanan. Whiz Packaging ini menjual banyak sekali jenis-jenis kemasan makanan dan Minuman. Produk ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memulai berbisnis makanan ataupun minuman karena di Whiz Packaging menyediakan kebutuhan itu.

Butuh Cetak Logo produk kamu di kemasan kamu? Cetak saja di Whiz Packaging! Kenapa harus di Whiz Packaging? Pertama, bebas biaya Design dan Konsultasi. Kedua hasil tajam dan memuaskan. Ketiga, tidak ada biaya tambahan untuk film/cetakan. Keempat, produk yang dibuat dan dipakai berkualitas sangat baik. Kelima, bisa sablon dan printing offside sesukamu dan yang terakhir, bisa custom printing dan dimensi.



produk dari Whiz Packaging ini sudah Food Grade FSSC 22000 dan sudah mendapat sertifikasi halal MUI jadi kalian sudah tidak perlu khawatir untuk keamanannya.
Oh ya Whiz Packaging ini juga menerima ordenran online lho! Tersedia di Shopee dan Tokopedia agar dapat menjangkau kaum milenial atau siapapun yang ingin membeli produk Whiz Packaging ini.

Jadi, Ada apa saja sih produk-produknya? Yuk langsung saja lihat ulasannya berikut ini!

1. Paper Cup
Siapa disini yang suka ngeteh dan ngopi? Gelas ini cocok bagi kalian yang ingin memulai usaha minuman teh dan kopi. Karena ukuran gelasnya yang pas dan unik, ditambah juga bisa dicustom dengan gambar cantik jadi recommended banget untuk motif minuman berbeda dari yang lain!



2. Food Tray Paper
Pasti kamu sering liat kemasan makanan seperti ini kan? Yap, betul ini namanya Food Tray Paper. Bentuknya yang simpel dan ergonomis membuat barang ini mudah dibawa kemana-mana dan tentunya jika kita sudah selesai menggunakannya, kita bisa langsung membuangnya ke tempat sampah karena kemasan makanan ini mudah diurai!.


Kemasan makanan dari Whiz Packaging ini semuanya sudah Food Grade ya, sehingga aman sekali untuk menyimpan makanan didalamnya. Selain itu Food Tray Paper milik Whiz Packaging bersifat Odourless alias bebas bau dan Leakproof atau anti bocor. Recommended banget bagi kalian yang ingin memulai usaha bisnis kuliner menggunakan produk ini.



  1. Paper Bowl

Jika kamu pernah membeli suatu makanan dan bentuk kemasannya seperti ini, namanya adalah Paper Bowl.
Paper Bowl ini cocok bagi kamu yang berbisnis kuliner baik bersifat kuah ataupun goreng, karena kemasan ini sudah tahan air dan tahan minyak juga. Keren gak tuh!
Tersedia juga berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Produk ini juga sudah Food Grade sehingga aman banget untuk menyimpan makanan.
Paper Bowl ini sudah termasuk tutup kemasannya sehingga makanan kamu aman dan tidak bocor. Keren dan recommended tentunya!



4. Sauce Cup
Butuh tempat yang kecil untuk menyimpan saus atau yang lainnya?
Sauce Cup ini adalah jawabannya. Didesain kecil dan ada tutupnya yang berfungsi untuk mencegah saus agar tidak tumpah. Saus cup Whiz Packaging ini cocok untuk saus, kecap, atau yang lainnya dengan aman
Ada berbagai varian dari Sauce Cup Whiz Packaging ini, mulai dari yang 25 ml, 35 ml dan 60 ml.
Recommended nih karena juga bersifat Odourless dan Greaseproof sehingga memudahkan ketika mencucinya.



Masih banyak lagi kemasan makanan yang bagus-bagus yang belum bisa di share disini. Kamu bisa langsung kepoin Instagramnya di whizpackaging (klik disni) dan langsung follow agar tak ketinggalan update dan promo terbaru dari Whiz Packaging. Dijamin kamu bakal tertarik untuk membeli lebih banyak lagi jenis-jenis kemasan makanan di Whiz Packaging.
Untuk Pemesannya kamu bisa langsung klik link disamping ini linktr.ee/whizpackaging atau hubungi via WhatsApp di nomor 0812-2296-1779 serta E-Mail ([email protected]).

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau WhatsApp di nomor 0897-3884-820. The Review akan terbit setiap minggu.


Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!