Hai kaum-kaum bahagia, yang pastinya kali ini nunggu kita buat Review makan terbaru. Kalian pasti nunggu rekomendasi dari kita, sebagai list makanan yang bakal kalian coba dan rasain secara langsung. The Review kali ini mau mengulas makanan yang pedas buat kalian. Rekomendasi juga khusus diberikan untuk para penikmat masakan pedas. Kalian wajib coba ini, karena dijamin buat gairah nafsu makan kalian lebih meningkat kembali. Baru melihat makanan ini aja dijamin kalian dibuat nafsu, dari aroma dan campuran bahannya saat baru melihat aja udah ngiler buat mencobanya. Langsung aja kita bahas makanan ini. So people, let’s talk about it !

Sebelum masuk lebih mendalam tentang rasanya, mari kita kenalan terlebih dahulu tentang bakso aci. Bakso aci adalah jajan yang berasal dari Garut. Teksturnya kenyal karena terbuat dari tepung sagu. Biasanya menggunakan topping ceker ayam, tahu, dan pilus rasa kencur. Penggemar sajian kuah asam pedas, cocok sekali untuk mencoba makanan ini.


Jadi basoaciateu merupakan rekomendasi dari kita, sebagai makanan yang wajib kalian coba. Apalagi buat yang tinggal didaerah kawasan tangerang selatan dan sekitarnya, bisa langsung pesan nih! Makanan pedas yang bisa buat kalian tubuh segar kembali.


Pertama, Kita Review Soal tampilan kemasan dalam penyajiannya.
Packing kemasan Baso dari basoaciateu, menggunakan kemasan simpel banget. Mudah dibawa kemanapun dan tidak perlu repot-repot untuk menuang kembali ke wadah yang lain sebelum memulai mencoba makanan ini. Logo yang digunakan juga menarik dengan gambar tampilan dari basoaciateu.
Komposisi penggunaan gambar dan warnanya bisa memberikan informasi bahwa ini makanan berkuah, dengan cita rasa yang pedas.

Kedua, Komposisi soal isi dari basoaciateu.

Dalam 1 mangkuk apa yang bisa didapat, terdapat 2 yang harus kita jelaskan.
Varian isi yang didapat.

1. Baso Aci
Baso Aci disini dijamin beda, Disajikan dalam keadaan kenyal dengan pemasakan sebelumnya sehingga tidak membuat baso terasa keras. Tekstur basonya terasa kenyal saat masuk kedalam mulut, kunyahan baso yang kita rasakan terasa nyaman dan pas saat didalm mulut.


2. Siomay mini
Siomay mini disini digoreng secara garing, disajikan dengan kuah . Dengan tekstur kulit somay yang garing dengan lembek ditengahnya. di campur dengan kuah membuat tekturnya menjadi lembek dan kenyal. Garing dan gurihnya dari siomay mini ini lengkap banget rasanya.


3. Cuangki Lidah
Cuangki lidah, Kerupuk yang dibuat Panjang. Mirip cakwe yang tipis digoreng secara garing.
Rasanya cuangki lidah ini gurih dan garing.


4. Pilus Cikur
Pilus Cikur, Gak bakal lengkap jika kita makan basoaci tanpa sentuhan Plus garing special ini. Pilus yang digunakan ukurannya agak sedikit besar dari pilus yang biasanya. Teksturnya juga tidak mudah lembek jika disajikan dengan kuah basonya.


5. Kerupuk Pangsit
Rasa garing, memang paling lengkap banget kalo bisa disajikan bareng kuahnya. Jadi ini yang buat special dari baso ini.
Varian bumbu yang didapat.
1. Cabe bubuk
2. Bumbu racik
3. Jeruk limo
Kalian hanya tinggal masak air panas, untuk mencampur bumbu ini semua. Asli pasti kalian langsung bayangin rasanya kaya gimana pas liat bumbu yang disajikan ini.



Ketiga, soal rasa dari basoaciateu.
Perasan jeruk limo menambah rasa segar yang disajikan, rasa pedas dan campuran jeruk limonya buat makanan ini cocok banget dimakan saat hujan-hujan. Bisa membuat perut menjadi hangat seperti musim hujan saat ini. Acara keluarga atau kantor juga bisa menjadi rekomendasi makan baso ini, karena baso ini sangat simpel dan mudah dibawa. Bisa dimakan dimana aja, gak perlu repot-repot untuk buat bahannya sendiri lagi. Semua bahan dan bumbu udah tersaji dalam 1 bungkus baso ini.


Untuk pemesanan bisa langsung pesan baso ini dari @basoaciateu (klik disini) atau bisa whatsapp di nomer 0896 5296 1721 untuk pemesanan. Jadil cus langsung pesen baso ini dari basoaciateu ya!

Bagi kalian yang tertarik untuk memasangkan iklan di The review bisa menghubungi Nurul Fajri di nomer 0812 8271 0344. The review akan terbit setiap minggunya, jadi kalian wajib aktifkan notifikasi di website barisandepan.com untuk mendapatkan update terbarunya.

Kita jumpa lagi di edisi berikutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan sesering mungkin! Sampai jumpa!

Penulis : Nurul Fajri