Berbeda sama artikel-artikel sebelumnya di edisi kali ini kita kembali membahasa makanan yang sudah pernah kita review sebelumnya yaitu, Eat Toast . Eat Toast kali ini hadir dengan menu dan varian baru lagi loh guysss pasti lebih mantap dan mengenyangkan dan tidak membuat kantong kita jebol tentunya. Mari kita bahas satu persatu ya guyssss.


Yang pertama di menu beef ada Double Beef dan Single beef. Double beef ini adalah menu andalan dari Eat Toast looh guysss dengan perpaduan omlette, keju, mayonnaise, double beef premium serta pilihan saos sesukamu. Perpaduan yang sangat pas dan rasanya makin mantap dan sudah pasti mengenyangkan guys. Dan yang best sellernya itu dengan saos keju loh , ayoo datang dan rasakan guys kenikmatannya. Untuk single beef perpaduannya sama dengan double hanya bedanya beef premium hanya satu tapi rasa sama guys jadi sudah pasti enak loh.


Yang kedua ada menu sweet toast dari eat toast guys. Menu ini juga tidak kalah menarik guys karena selain punya menu asin eat toast juga menghadirkan menu sweet toast looh , yaitu ada Choban dan Ti-Amo. Choban disini adalah perpaduan antara selai chocomaltine dengan buah pisang premium loh. Ini perpaduan yang baru dari eat toast dan pasti enak dan harus dicoba ya guys. Selanjutnya ada Ti-Amo yaitu perpaduan antara selai tiramisu dengan taburan premium almond. Perpaduan ini sangat tepat karena bukan cuma manis tapi kita bisa merasakan taburan almond yang crunchy di mulut membuat rasanya semakin lebih berwarna. Untuk menu sweet ini ada promo loh di hari jumat jadi setiap pembelian sweet toast harnya cuma 12 ribu saja guys jadi menarik kan. Jadi jangan sampai ga beli ya!


Yang ketiga ada Che’una Toast. Che’una toast ini adalah perpaduan antara omlette, keju, olahan tuna premium serta saos mayonnaise. Ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang mungkin tidak menyukain beef ataupun sweet loh dan rasanya pastinya enak dan mengenyangkan guys. Walaupun tuna tetapi harganya tidak membuat kantong kita jebol kok guys jadi tenang sajaa.

Khusus kamu yang berada di Surabaya, Eat Toast sudah hadir disana loh! Alamatnya berada di Jl Slamet no.14 Surabaya Cafe Duduk Tenang Kopi (Klik dsni) dan untuk jam operasionalnya senin-sabtu jam 13.00-21.00 lalu di hari minggu jam 11.00-21-00. Kamu bisa nih follow instagram @eattoast_sby (Klik dsni) untuk update menu ataupun ada promo-promo lainnya. Dan juga sekarang sudah bisa di order melalui gojek dan grab loh jadi bagi yang ingin order bisa langsung aja guys.

See you there dan Selamat mencoba jangan sampai kehabisan guys!

Bagi kalian yang punya bisnis atau usaha dan tertarik untuk mengiklankan bisnis kalian di The Review, bisa banget untuk Whatsapp di nomer 0812 2444 6317 (Klik dsni) atau follow dan DM instagram djdjodie (Klik dsni).

Sampai jumpa di edisi The Review selanjutnya! Tetap pakai masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering mungkin! Sampai jumpa!