Reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa. Kali ini kita akan mengulas sebuah kuliner nikmat yang dikenal karena sajiannya sudah terkenal di Surabaya dan sekitarnya. Namanya PakPik Chips atau Bapaknya Para Keripik. Namanya cukup unik dan tentunya rasanya juga tak kalah nikmat.

PakPik Chips ini adalah sebuah bisnis kuliner spesialis keripik yang salah satunya ada di Kota Surabaya. Keripik disini terbuat dari kentang pilihan kemudian diolah dengan sangat higienis sehingga menjadi keripik yang nikmat karena diberi banyak varian rasa yang menggugah selera. Dan produk ini buatan lokal, sehingga kamu patut bangga nih! Kamu tak perlu khawatir karena produk ini sudah lulus standar dari BPOM dan halal MUI.

Keripik dari PakPik Chips ini cocok banget untuk dijadikan cemilan sore atau ketika lagi santai-santai bareng teman. Terlebih lagi disajikan dengan varian rasa mulai dari rasa keju, daun jeruk, daun jeruk spicy, dan original, semua varian ini dijamin enak rasanya dan beda dari yang lain. Penasaran bagaimana ulasannya? Simak ulasan berikut ini ya!

1. Original

Menu pertama ada varian original. Keripik kentang dengan taburan garam yang asin menambah nikmat keripiknya. Terlebih lagi taburan garamnya tidak membekas di jari jemari. Gurih dan renyah bersatu didalam keripik kentang PakPik Chips ini.

Kamu pasti ketagihan kalau sudah mencobanya. Menu original ini cocok sebagai cemilan di sore hari. Bisa ditemani dengan minuman yang segar sehingga membuat sore mu semakin padu. Jangan lupa ajak juga teman-temanmu untuk mencicipi keripik kentang ini, lebih seru dan recommended kalau dicemil ramai-ramai!

2. Keju

Menu favorit kedua yakni rasa keju. PakPik Chips rasa keju ini sudah menjadi best seller karena rasa kejunya yang memang nikmat. Rasa kejunya begitu terasa, perpaduan antara keripik kentang yang gurih dan rasa keju yang manis membuat rasanya enak dan membuat kamu nagih terus.

Dan rasa kejunya hadir di setiap keripik kentang yang kamu gigit. Varian ini cocok buat kamu yang suka asin asin keju karena pas rasa kejunya!

Aku sarankan kamu pilih varian yang ini jika kamu menyukai rasa keju. Rasa keju yang ada di PakPik Chips ini manis dan gurih. Recommended buat kamu yang lagi butuh cemilan ketika lagi mengerjakan tugas atau bersantai.

3. Daun Jeruk

Apakah kamu sudah pernah mencoba keripik kentang rasa daun jeruk? Kalau belum kamu harus coba keripik kentang yang satu ini. Keripik kentang rasa daun jeruk dari PakPik Chips ini rasanya enak. Kombinasi antara rasa daun jeruk dan keripik kentang yang gurih dan crispy ini menyempurnakan citarasanya. Terlebih lagi aroma daun jeruk khas PakPik Chips ini yang begitu menggoda selera.

Cocok nih buat kamu yang lagi have fun dengan teman-teman mu dikala liburan. Buat kamu pecinta rasa daun jeruk wajib coba keripik kentang rasa daun jeruk ini.

4. Daun Jeruk Spicy

Dan menu yang terakhir ini adalah menu favorit sekaligus menu andalan dari PakPik Chips yaitu Daun Jeruk Spicy. Pecinta pedas wajib merapat nih.

Daun Jeruk Spicy ini perpaduan dari rasa daun jeruk dan pedas dari cabai. Bersatunya rasa pedas dan daun jeruk menambah kenikmatan keripik kentang ini ditambah ketika lagi bersantai menjadi double kenikmatannya! Aroma daun jeruknya cukup terasa disetiap gigitannya yang membuatmu jadi nagih.

Gurih, asin dan spicy daun jeruknya cocok menemani hari-harimu agar selalu semangat.
Recommended varian ini untuk kamu yang suka rasa pedas dan daun jeruk khas PakPik Chips dan dinikmati ramai-ramai dijamin asik.

5. Family Pack All Variant

Kurang puas dengan isi yang diatas ? PakPik Chips juga menyediakan yang ukuran 225 gram nih!

Isinya lebih banyak tentunya dan tersedia dalam packingan yang aman dan bisa dibawa kemana mana tanpa perlu khawatir rusak. Family pack ini tersedia dalam semua varian ya, mulai dari original hingga daun jeruk spicy.

Varian ini recommended banget bagi kamu yang suka travelling dan butuh cemilan yang bisa dinikmati banyak teman!

6. Harga

Kalau kamu tebak berapa harga dari keripik kentang PakPik Chips ini? Kamu tidak perlu membayangkan yang harganya tinggi karena PakPik Chips ini menawarkan harga yang ramah dikantong tentunya dan memuaskan bagi kamu.



Untuk keempat varian rasa diatas ini ukuran 47 gram harganya 15 ribu rupiah saja. Cukup ramah dikantong kan? Segera order di PakPik Chips ya!

Masih banyak lagi varian dan ukuran yang tersedia di PakPik Chips yang belum bisa dishare disini. Kamu bisa langsung kepoin Instagramnya di pakpik.chips (Klik Dsni) dan langsung follow agar tak ketinggalan update dan promo terbaru dari pakpik.chips. Dijamin kamu bakal tertarik untuk memesan lebih banyak lagi!

Untuk Pemesannya kamu bisa klik link atau chat via WA berikut sesuai daerah kamu :
• Daerah Surabaya : (Klik Dsni)
• Daerah Jambi : (Klik Dsni)
• Daerah Sidoarjo : (Klik Dsni)
• Daerah Makassar : (Klik Dsni)
• Daerah Kerinci : (Klik Dsni)

Kalau kamu ingin order keripik kentang dari PakPik Chips ini bisa melalui Shopee (Klik Dsni). Jadi membuat semakin praktis kamu ketika ingin nyemil. Tersedia juga diluar daerah Surabaya seperti daerah Karanganyar, Jambi, Sidoarjo, dan Makassar.

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com (Klik Dsni). The Review akan terbit setiap minggu.

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!