Reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa dan semangat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Hari ini kita kedatangan olahan daging yang rasanya enak dan sangat praktis yaitu Meatycoon

Meatycoon ini sebuah bisnis dibidang olahan daging. Daging yang diberikan di Meatycoon ini sudah dibersihkan, kemudian dicincang dan sudah dipacking rapih. Nah kelebihan dari daging olahan Meatycoon ini sudah berbumbu alias sudah ada rasa lho! Tentu ini membuat kamu yang ingin memasak sudah tidak perlu repot memberi bumbu lagi.

Pernahkah kamu khawatir ketika ingin membeli olahan daging praktis namun tidak terjamin keasliannya? Tenang saja, Meatycoon adalah jawabannya. Disini daging yang akan diberikan kepada anda adalah daging yang murni 100% tanpa lemak! Lumayan nih, kapan lagi anda mendapat olahan daging cincang praktis yang murni 100% daging.

Bulan Ramadhan kali ini bakal lebih mantap kalau kulinernya dari daging olahan. Terlebih lagi yang praktis. Karena varian dagingnya mulai dari ayam, sapi, ikan dan banyak lagi. Nah pasti kamu sudah penasaran kan bagaimana daging olahan praktis dari Meatycoon ini?

Kalau gitu kita langsung saja ke varian menu-menunya…

1. Daging Ayam Meatycoon

Varian pertama ada dari daging ayam. Daging ayam dari Meatycoon ini sudah dicincang halus sehingga kamu gampang untuk mengolahnya. Bisa kamu olah menjadi bakso ataupun hidangan nikmat lainnya. Dan Meatycoon jamin daging yang akan kamu dapatkan 100% dapatkan murni.

Biasanya kalau kamu ada daging cincang kamu olah jadi apa? Nah kalau kamu pakai daging cincang dari Meatycoon ini sudah praktis karena sudah berbumbu dan sudah ada rasanya. Praktis nih bisa untuk menu makan yang cepat siap saji dan tidak repot.


Tekstur dagingnya yang lembut dan kenyal namun kenyal disini alami ya tanpa bahan tambahan pengenyal. Cocok nih untuk dijadikan isian roti isi ayam, nugget, atau bakso.

Tunggu apalagi? Segera coba kreasikan masakanmu dengan daging ayam Meatycoon ini ya!

2. Daging Sapi Meatycoon

Ingin membuat masakan dengan rasa bintang 5? Nah Meatycoon daging sapi ini bisa menjadi referensi kamu nih! Daging sapi yang sudah dicincang ini sudah diberi bumbu ini akan mempermudah kamu ketika ingin memasaknya. Varian ini cocok untuk dibuat untuk bakso sapi, semur bola-bola daging, tumis daging sapi, dan yang lain sesuai keinginan kamu.

Apa sih manfaat daging sapi? Banyak, mulai dari protein, vitamin B3, B6, dan B12, mineral dan kreatin. Itu semua bisa kamu dapatkan pada kandungan daging sapi. Kalau ingin mendapat semua kandungan itu tentu harus daging yang fresh bukan? Nah daging sapi dari Meatycoon ini sudah dijamin 100% daging dan tanpa lemak serta dipacking dalam kondisi frozen alias beku dan divaacum.

Dan sekedar informasi saja untuk kamu, jika kamu melihat warna merah pada daging itu karena terkandung pigmen Myogoblin dalam darah yang terkena oksigen. Ketika warna suatu daging pucat/kecoklatan gelap/sedikit hijau dikarenakan tidak adanya oksigen yang terkandung di dalamnya. Myogoblin adalah protein yang menyimpan oksigen secara umum di semua mamalia. Perubahan warna itu normal dan sama sekali tidak berpengaruh dengan kualitas daging.

3. Daging Ikan Meatycoon

Pecinta daging ikan mana nih suaranya?? Nah sekarang kalian tak perlu repot-repot lagi kalau ingin membuat masakan berbahan dasar daging ikan karena sekarang sudah ada daging ikan cincang dari Meatycoon! Ingin kamu kreasikan apa daging ikan cincang ini? Yang pasti kalau sudah jadi pasti dijamin enak karena sudah berbumbu.

Kamu khawatir daging ikannya pakai pengawet? Tenang saja karena Meatycoon tidak pakai pengawet kok jadi tentunya aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Dan juga tidak pakai sagu atau bahan tambahan pengenyal lainnya. Dan kelebihan yang ada di daging cincang Meatycoon ini adalah umur simpan daging yang bisa 3-6 bulan. So, tunggu apalagi? Segera order ya! Recommended.

4. Daging Udang Meatycoon

Tak lengkap rasanya kalau tidak ada udang diantara kita. Nah Meatycoon ini juga menyediakan varian daging cincang udang. Buat kamu yang senang dengan seafood terlebih udang bisa nih daging udang cincang Meatycoon jadi referensi buat kamu.

Daging udang cincang yang sudah dikemas rapi dengan packing vacuum yang aman membuat kualitas daging cincang udangnya jadi terjamin. Mau mengolahnya menjadi beragam menu sajian yang lezat juga menjadi lebih nikmat karena sudah diberi bumbu.

Ada sebuah menu yang recommended buat kamu coba, yakni Tomyum Meatycoon. Perpaduan antara daging cincang udang dan ikan yang dimasak dengan bumbu tomyum menjadi sebuah sajian yang sangat lezat. Terlebih lagi ketika disantap selagi hangat.

Daging udang ini juga bisa kamu jadikan sebagai isian bakpao, kaki naga, bakso udang, atau steam udang. Pokoknya enak kalau pakai daging cincang dari Meatycoon ini.

List Harga

Well, tadi kita sudah menyimak ulasan menu-menu dari Meatycoon. Kalau dilihat-lihat tadi itu sangat menggugah selera bukan? Tentunya ini bisa menjadi referensi kamu dalam urusan memasak daging nih. Kalau kamu pas dengan harganya segera order ya! Aku rasa kamu bakal cocok dengan harganya…

Untuk semua varian terdiri dari 3 jenis kemasan berikut ini ya!

Harga Ayam Meatycoon 
250gr : 32k
500gr : 55k
750gr : 80k

Harga Sapi Meatycoon
250gr : 50k
500gr : 90k
750gr : 139k

Harga Ikan Meatycoon
250gr : 48k
500gr : 80k
750gr : 120k

Harga Udang Meatycoon
250gr : 58k
500gr : 100k
750gr : 150k

Sebenernya masih banyak menu dan varian sajian yang bisa diolah dari Meatycoon namun belum bisa dishare disini. Kamu bisa langsung kepoin Instagramnya di meatycoon (Klik Dsni) dan langsung follow agar tak ketinggalan update dan promo terbaru dari Meatycoon. Dijamin tidak akan nyesel kalau kamu sudah mengunjungi Instagram dan mengordernya.

Untuk info lebih lanjut mengenai pembelian atau Instagramnya bisa melalui link berikut ini.

Instagram (Klik Dsni) 
Shopee (Klik Dsni) 
Tokopedia (Klik Dsni)

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com. The Review akan terbit setiap minggu.

Dan jangan lupa untuk Subscribe channel Youtube kami di Portal barisandepan (Klik Dsni) serta follow akun instagram kami di barisandepan_com agar tak tertinggal info terbaru dan terupdate dari kami!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!