Halo reviewers, welcome back di artikel โ€œThe Reviewโ€ minggu ini. Di edisi kali ini The Review kedatangan produk yang berbeda banget dari sebelumnya. Produk ini bisa bangkitin mood kamu biar semangat dalam menjalani hari. Engga cuma itu, produk ini juga bisa membuat kamu relax dan nyaman setelah beraktivitas seharian. Produk apa ya itu? So people, Letโ€™s talk bout it!

Nama produknya ini adalah Young Living oil. Young Living oil berasal dari minyak atsiri yang berasal dari hasil penyulingan tumbuhan. Bagian dari tumbuhan yang disuling menjadi minyak, diambil dari bagian batang, daun, bunga hingga akarnya. Minyak atsiri ini juga sudah digunakan sejak ribuan tahun loh! digunakan sebagai bahan kosmetik dan kecantikan. Minyak atsiri yang dimiliki Young Living oil pasti berbeda dengan yang lainnya karena praktik penanaman, pembudidayaan, pemanenan, dan distilasinya yang sangat cermat menghasilkan minyak atsiri yang manjur, bermanfaat secara alami, dan memenuhi standar-standar utama industri.

Young Living Oils ini juga bisa menjadi aromatic nih! Faktanya saat menghirup Young Living Oils, seluruh panca indera bekerja lebih maksimal sehingga dapat memicu berbagai reaksi yang dibutuhkan oleh tubuh. Hanya dalam waktu 22 detik Young Living oils yang dihirup dapat sampai ke sistem limbik di otak.

Untuk cara pemakaiannya bagaimana?
1. Dihirup langsung dari botolnya.
2. Ditetes terlebih dahulu ke telapak tangan lalu di hirup melalui telapak tangan.
3. Menggunakan diffuser dengan metode cold diffuse.


Terus kenapa kita harus memilih Young Living oils?

Upaya gaya hidup sehat dan mengurangi paparan zat kimia sintetis. Young Living oils memiliki struktur kimia alami yang mirip dengan jaringan tubuh manusia, sehingga akan mudah terserap dan dapat diterima dengan baik oleh tubuh.



Kita coba kenalan dengan produk Young Living oils yuk!

Yang pertama ada DIGIZETM . Aroma khas yang hangat langsung tercium dari DiGizeTM, yang diracik dengan kandungan Essential Oil Tarragon, Ginger, Peppermint, Juniper, Fennel, Lemongrass, Anise dan Patchouli. DiGiZeTM ini bermanfaat untuk menstimulasi energy pada chakra berwarna kuning (area perut) agar tetap seimbang dan menjaga kebugaran tubuh. Kehangatan yang disalurkan oleh DiGiZeTM akan membuat tubuh nyaman dan damai, sehingga memperlancar aktivitas sehari-hari.



Di nomer dua ada AROMAEASETM. AROMAEASETM diramu khusus untuk memberi kehangatan tubuh. AromaEaseTM terdiri dari racikan Essential Oil Peppermint, Spearmint, Ginger, Cardamom, Fennel. Semua ini adalah Essential oil yang memberikan rasa segar dan membuat tubuh lebih segar dan bugar terutama pada saat sedang lemas dan lesu. Aroma yang dihasilkan oleh AromaeaseTM ini mampu memberikan efek menenangkan pikiran yang penat akibat emosi negatif atau lelah sehabis beraktivitas seharian hingga memberikan pengaruh pada tubuh yang kurang bersemangat.



Yang ketiga ada Purification. Purification berisi racikan Essential Oil Citronella, Rosemary, Lemongrass, Melaleuca Alternifolia, Lavandin dan Myrtle. Purification ini sangat efektif untuk menghilangkan bau tak sedap, sekaligus menciptakan suasana segar dan bebas polusi di ruangan. Purification ini recommended banget nih bagi kalian yang kamar kostnya bau atau kamar pribadi yang kurang wangi akibat kalian jarang mandi! Hahaha Purification ini memberikan sensasi tubuh yang bugar sehingga bikin kalian betah berada di ruangan.



Yang keempat ada PANAWAYTM. PanawayTM merupakan campuran Essential Oil Wintergreen, Helichrysum, Clove dan Peppermint, yaitu jajaran eesential oil yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelenturan otot tubuh. Untuk PanawayTM ini cocok banget buat aromatherapy pada saat dipijat. Karena memberikan efek releks pada saat di pijat.



Dan di nomer lima ada Stress AwayTM. Sesuai dengan nama yang disandangnya, Stress AwaTM menggabungkan essential oil yang bermanfaat untuk mengusir rasa stress berlebih karena tumpukan pikiran dan pekerjaan. Stress AwayTM meracik Essential Oil seperti Copaiba, Lime, Cedarwood, Vanilla, Ocotea dan Lavender. Stress AwayTM ini baik digunakan untuk mengembalikan kualitas tidur yang terganggu menjadi lebih baik.



Nah, masih banyak variant produk Young Living Oil lainnya loh!



Lalu untuk harga dari Young Living Oil ini berapa?



Dibulan Januari ini kalian bisa dapetin semuanya dengan harga Rp 2.393.000. Kalian akan mendapat pilihan Diffuser Desert Mist atau Diffuser Dewdrop. Lalu kalian akan mendapatkan buku panduan dan kartu selamat datang serta 12 Oli @5ml dengan berbagai rasa. Membeli paket ini otomatis sudah menjadi member loh! Kalian juga mendapatkan akses edukasi produk online serta offline.

Jadi tunggu apalagi grab it fast dengan menghubungi nomer Whatssapp 0812 9484 027 dengan ibu Tentri atau kalian bisa follow instagram tentriirma_cantikaoil untuk mendapatkan informasi tentang young living Essential Oils.

Lalu bagi kalian yang ingin mengulas, mereview, dan dipromosikan bisnis dan usaha kalian, bisa banget nih untuk didaftakan di โ€œTHE REVIEWโ€ artikel yang terbit setiap minggunya! Caranya bagaimana? Kalian bisa email ke [email protected] atau whatsapp di nomer 0896 5304 2139 dengan Dika.

Sampai jumpa di edisi THE REVIEW selanjutnya ya! Tetap Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan! Sampai Jumpa!