Selama masa pandemi Covid-19 banyak hal-hal yang menjadi viral atau hits yang terjadi. Mulai dari kembalinya masa kejayaan tanaman hias seperti janda bolong dan ikan-ikan hias yang mulai kembali menjadi primadona dikarenakan mudah di pelihara selama masa pandemi ini. Di Artikel “THE REVIEW” hari ini, kita mencoba menghadirkan salah satu ikan hias yang lagi hits karena bentuknya yang cantik, dan mudah di pelihara. Kira-kira apa ya itu? So People, Let’s Talk bout it!

Bettacupanginbozz adalah seller dan breeder ikan cupang yang berlokasi di puri serpong 1 Blok A1 no.20 Kota Tangerang Selatan. Bettacupanginbozz ini mulai aktif menjual ikan cupang di instagram mulai 22 November 2020. Walaupun baru memulai debut penjualan di instagram pada bulan November 2020, namun followers dari akun tersebut sudah mencapai hampir 2K loh!



Terus jenis ikan cupang apa aja yang dijual disana?

Yang pertama ada ikan cupang jenis Avatar. Ikan cupang Avatar ini menjadi yang terfavorit bagi kalangan pecinta ikan cupang. Dengan corak yang menarik hasil persilangan antar ikan cupang membuat ikan cupang avatar ini banyak yang mencari. Mulai dari kalangan biasa sampai para artis pun memburu ikan cupang avatar ini karena warna dan coraknya yang istimewa. Untuk harga ikan cupang jenis Avatar ini kamu bisa membeli di bettacupanginbozz seharga Rp150.000.



Yang kedua ada ikan cupang jenis multicolor. Ikan cupang multicolor ini menjadi salah satu yang laris manis di buru pecinta ikan cupang. Sampai-sampai media CNBC Indonesia pun memberitakan jenis ikan cupang ini. Dikutip dari CNBC Indonesia, 25 November 2020,”Setelah sempat meredup popularitasnya, kini ikan cupang kembali digandrungi. Tren memelihara ikan cupang pun kembali mengudara lagi pada pertengahan 2020 atau saat pandemi Covid-19. Ikan mungil menggemaskan ini berhasil membius banyak orang. Tidaklah heran bila ikan cupang hias seperti jenis multicolor ini diburu para pencintanya. Melirik harganya, CNBC Indonesia pun mencoba untuk berselancar di penjualan salah satu e-commerce. Harga tersebut dibedakan meliputi warna, ukuran, usia, tingkat (grade) dan jenisnya.” Khusus di Bettacupanginbozz ini kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp180.000.


Di nomer tiga ada Ikan cupang jenis Nemo galaxy. Ikan cupang jenis Nemo Galaxy ini bisa dibilang adalah jenis baru pada ikan cupang. Walaupun jenis baru namun corak dan motifnya ini langsung diminati dan dicari oleh para kalangan pecinta ikan cupang. Warnanya yang kalem dan cool menjadi salah satu alasan ikan cupang jenis ini di minati. Khusus di Bettacupanginbozz kamu bisa membeli ikan cupang jenis ini dengan harga Rp300.000.


Selanjutnya di nomer empat bettacupanginbozz punya ikan cupang jenis Red Galaxy. Ikan cupang yang dominan dengan warna merah ini menjadi salah satu favorit bagi kalangan ikan cupang pemula. Dengan perawatan yang lebih gampang dan simpel, para pemula pemelihara ikan cupang bisa mulai memelihara ikan cupang dari jenis ini terlebih dahulu. Di Bettacupanginbozz kamu bisa membeli ikan cupang jenis Red Galaxy dengan harga Rp150.000.



The last but not least ada Ikan Cupang jenis White Scale. Dengan warna putih di badannya dan corak cerah di sekitar ekor dan siripnya, membuat ikan cupang jenis White Scale ini sangat anggun apabila sedang berenang. Kibasan pada ekornya akan membuat siapapun yang melihat ingin mengoleksi ikan cupang jenis ini. Di Bettacupanginbozz kalian bisa membelinya di harga Rp180.000.



Masih banyak lagi jenis ikan cupang yang dijual di bettacupanginbozz. Kalian bisa nih langsung kepoin di instagramnya.



Atau kalian bisa langsung whatsapp di nomer 0895 6084 92456 dengan Mas Aldika. Bettacupanginbozz ini juga melayani COD di sekitar Tangsel loh! Jadi mendingan kalian langsung contact dan kepoin instagramnya ya!

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mengulas, mereview dan mempromosikan bisnis dan usaha kalian di “THE REVIEW”, bisa nih untuk email di [email protected] atau hubungin via Whatsapp di no 0896 5304 2139 dengan Dika.

Sampai jumpa di artikel THE REVIEW selanjutnya! Tetap Pakai masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering Mungkin ya! See you!