Beberapa hari ini kasus positif virus Corona di Indonesia meningkat dengan tajam. Sampai dengan hari Minggu 17 Januari 2021 sudah sebanyak 907.929 orang yang terpapar virus ini. Dalam sehari kasusnya meningkat hampir selalu menyentuh 10.000 kasus. Selain disiplin melakukan 3M, ada baiknya kita memakan makanan yang sehat, rajin berolahraga dan menambah asupan suplemen untuk tubuh. Di edisi The Review hari ini kita kedatangan salah satu suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh namun berasal dari bahan yang alami. Kira-kira produk apakah itu? So people, Let’s talk bout it!

Madu Mantik adalah madu yang murni asli hasil pengambilan langsung dari hutan. Madu Mantik ini memiliki komposisi 100% murni asli tanpa ditambahkan bahan apapun. Di masa pandemi saat ini, kita perlu untuk menambah daya tahan tubuh kita agar terhindar dari berbagai macam virus khususnya virus corona. Madu Mantik ini aman untuk dikonsumsi setiap hari, berbeda dengan vitamin dan suplemen obat-obatan yang tentunya berbahaya bagi ginjal dan Hati kalian apabila di konsumsi setiap hari.



Madu Mantik ini berada di Jl.Surya Bahagia 2C no.1, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520 (Link Lokasi). Tenang, Madu Murni Asli di Jakarta ini menerima pembelian di seluruh pulau Jawa kok. Jadi kalian tidak perlu ragu untuk memesan madu ini.

Terus berapa harga untuk Madu Mantik ini?



Untuk Madu mantik ini tersedia dalam beberapa varian. Ada ukuran botol dengan berat 500ml yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 120.000 perbotol. Lalu ada ukuran kecilnya nih, yaitu dalam ukuran cup dengan berat 250ml di harga Rp60.000 percupnya. Murah banget kan? Mau sehat engga perlu yang mahal kok. Cukup olahraga, makan-makanan yang bergizi dan tentunya mengkonsumsi Madu Mantik setiap hari.

Terus untuk pemesanan Madu Mantiknya bagaimana?

Untuk pemesanan kalian sudah bisa nih order lewat Tokopedia atau shopee dengan menuliskan kata Madu Mantik atau kalian bisa order langsung via whatssapp di nomer 0821 7962 3227 dengan pak Hermand. Untuk instagram Madu Mantik kalian bisa follow di @madu.mantik . Jadi tunggu apalagi? Segera pesan madu mantik!

Nah bagi kalian yang memiliki usaha, bisnis atau produk yang dijual kalian bisa nih mendaftarkan di barisandepan.com . Usaha kalian akan di ulas, direview dan di promosikan di artikel “THE REVIEW” yang tayang setiap minggunya! Kalian bisa contact langsung di email [email protected] atau whatsapp di nomer 0896 5304 2139.

Kita jumpa lagi di artikel The Review selanjutnya ya! Tetap Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan ya! Sampai jumpa!

Baca Juga:  Manfaat Madu dan Putih Telur Beserta Cara Menggunakan Maskernya Pada Wajah