Halooo Eveners! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa! Di edisi The Event minggu ini, kita kedatangan webinar Kesehatan yang mengajak kamu untuk belajar tentang pharmacy sekaligus enterpreneur. Event apakah itu? So People, Let’s talk bout it!

Di masa pandemi seperti saat ini, banyak sektor ekonomi yang terpukul akibat virus Corona. Virus Corona berhasil membuat perekonomian dunia menjadi kacau dan tidak stabil. Pembatasan Sosial dan aktivitas menjadi salah satu pemicu menurunnya perekonomian. Namun, ada satu sektor yang masih bertumbuh dimasa pandemi saat ini. Sektor Kesehatan menjadi primadona selama masa pandemi ini.

Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) merupakan organisasi nasional mahasiswa farmasi di seluruh Indonesia yang dibentuk dengan tujuan menyatukan opini dan sebagai ajang silahtuhrahmi dari berbagai mahasiswa farmasi di seluruh Indonesia. Mereka membuat Webinar Nasional Pharmapreneur JOGLOSEPUR dengan tema “Developing Entrpreneur, Pharmacoeconomic, and Management Skills in Pharmacy.”

Webinar Nasional Pharmapreneur : Developing Enterpreneur, Pharmacoeconomic, and Management Skills in Pharmacy akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2021 pada pukuk 07.00 – 12.50 WIB lewat streaming Zoom. Acara ini akan di isi oleh 3 Narasumber sekaligus loh! Yang pertama ada Dr. (HC). Dra. Nurhayati.S, Apt. Komisaris Utama PT Paragon Technology and Innovation yang akan mengisi Seminar Pengembangan Jiwa Entepreneur dalam membangun perusahaan farmasi pada bidang Kosmetika. Yang kedua ada Apt. I Gede Pruna Yogi S, S. Si Chief Executive Officer dari Apotekku Group yang akan mengisi Seminar Pengembangan Jiwa Entrepreneur Dalam Mendirikan dan Mengelola Apotek. Terakhir ada narasumber dari Dr. Apt. Dwi Endarti, M. Sc Ketua Program Magister Manjemen Farmasi UGM yang akan mengisi Seminar Optimalisasi Farma Ekonomi dalam Mengefisienkan Pengobatan Pasien dan Manajemen Obat pada Instalasi Farmasi. Acara ini akan dipandu oleh Ashari Wahyu Budi Aji S.Farm sebagai moderator dari CEO Apotek Mulya Sehat.

Menarik bukan untuk pembicaranya? Untuk pendaftarannya khusus mahasiswa Farmasi dikenakan biaya sebesari 25K dan Praktisi Kesehatan/Umum dikenakan biaya 35K saja. Pembayaran bisa kalian lakukan di rekening BNI 1176349419 atas nama Kirana Dwi Lestari dan konfirmasi pembayaran bisa dilakukan ke nomer 0822 4708 6491 (Klik Dsni) ke Kirana Dwi Lestari.

Fasilitas yang akan kalian dapatkan apabila mengikuti acara tersebut adalah kalian akan mendapat Relasi dan pengetahuan, Doorprize menarik, serta E-Sertifikat SKP 2 IAI | 2 PAFI.

Pendaftarannya sendiri bisa kalian lakukan lewat artikel barisandepan.com atau lewat E-Katalog! Pendaftaran bisa kalian lakukan dengan cara (Klik Dsni). Untuk lebih pertanyaan lebih lanjut kalian bisa menghubungi Kirana Dwi Lestari (Klik Dsni).

Dan satu lagi, akan ada cash back bagi 5 penanya terbaik di sesi tanya jawab nanti loh! Jadi buruan daftarkan diri kalian di Webinar Nasional Pharmaprenuer sekarang!

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan event, pensi atau webinar di barisandepan.com, bisa banget nih! Kalian tinggal DM di Instagram kita di @barisandepan_com atau email di [email protected]. Kalian bisa menghubungi di nomer whatsapp ini nih (Klik dsni). Segera daftarkan event kalian disini yaa! Karena event kalian berkesempatan untuk dibaca ratusan pembaca setiap harinya!

Kita jumpa di edisi event selanjutnya yaa! Tetap pakai masker, Tetap Jaga Jarak, dan Tetap Rajin Cuci Tangan Sesering mungkin! Sampai Jumpa!