Haloo Viewers setia barisandepan.com!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa dan terus semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kembali lagi kita bertemu di segmen The Review, dan hari ini kita akan melihat ulasan mengenai makanan yang terkenal enak dan favorit anak muda Indonesia. Yakni Willy Noona Korean Street Food.

Korea Selatan adalah salah satu negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara. Salah satu alasannya adalah makanan atau jajanan disana yang cukup enak dinikmati. Sebut saja Topokki, Corndog, Eomuk, Rabboki, dan lainnya yang akan saya sebutkan di artikel ini. Semua itu berasal dari Korea Selatan dan sudah tersebar di banyak negara dan salah satunya di Indonesia.

Lantas membuat viral di Indonesia, Korean Street Food cepat tersebar di Indonesia. Tersebar hingga ke luar pulau Jawa. Buat kamu yang belum pernah mencoba santapan ala korea ini, boleh nih simak ulasan singkat ini. Yuk langsung saja kita simak ulasannya…

Willy Noona adalah tempat makanan yang menyediakan makanan khas Korea. Dengan mengusung tema,“Eat like Korean” kalian akan diajak bergoyang lidah dengan makanan-makanan khas Korea. Keunggulan dari Willy Noona Korean Street Food ini adalah, affordable price dengan cita rasa premium dan keju mozza melimpah ruah, serta bahan utama menggunakan premium grade.

Untuk tasty lebih fushion, tidak authentic disesuaikan dengan lidah orang indonesia. Makanan yang bisa kalian beli disini antara lain Corndog, Eomuk, Rabbokki dan lainnya.

1. Corndog

Siapa yang belum kenal dengan Corndog? Salah satu jajanan khas Korea ini begitu nge tren di Indonnesia dan sudah banyak yang menjualnya dalam berbagai varian rasa dan topping. Nah salah satunya ada dari Willy Noona ini yang memiliki bermacam varian, mulai dari green tea, Sosis, coklat, dan tiramisu

Bagaimana dengan rasanya? Rasanya cukup enak dan ini saya rekomendasikan ke kalian buat yang mau mencoba Corndog.

Varian yang paling enak menurut saya adalah yang isian sosis. Gurih perpaduan antara sosis dan tepungnya itu sangat enak dan ditambah saus bisa menjadi lebih enak lagi. Makan satu Corndog menurut saya kurang puas, jadi 2 corndog baru bisa puas.

2. Korean Spicy Chicken Wings

Pecinta pedas wajib merapat nih, ada sajian ayam yang nikmat dan tentunya menggugah selera, yakni Korean Spicy Chicken Wings.
Saus dan bumbu khas Korea yang begitu kuat aromanya tersaji dengan baik di chicken wings ini. Perpaduan gurih antara kecap asin dan bawang putih menjadi rasa yang cukup nikmat.

Rasa pedas yang tidak terlalu pedas namun membuat nagih ini cocok untuk kamu yang suka pedas namun tidak ingin kepedesan. Boleh nih kamu makan ramai-ramai biar sensasinya bisa lebih asik lagi. 

3. Eomuk dan Rabbokki

Dua makanan yang tak kalah nikmat ini juga saya rekomendasikan lho! Rabboki dan Eomuk cocok untuk kamu yang sedang lapar berat dan ingin makan ala ala korea.

Untuk rasa dari Rabbokki, rasanya agak pedas dan cukup gurih. Aroma khas bumbu bumbu korea cukup terasa disini. Tentu ini menggugah selera. Untuk Eomuk sendiri juga tak kalah menarik nih ya, sajian makanan yang terbuat dari ikan yang ditumbuk hingga halus kemudian diberi kuah. Rasa Eomuknya yang kenyal ini cukup nikmat dan kuahnya yang beraroma sedap menjadi pelengkapnya.

Rasa yang sedap ini bisa menjadi referensi kamu semua untuk makanan ketika ada acara atau makan-makan. Recommended semua!

Dan, gausah khawatir soalnya ini semuanya halal! Tentu sajian nikmat ini berstandar premium quality sehingga bisa menyajikan untuk anda yang terbaik.

Bagaimana dengan harganya? Bisa kamu lihat berikut ini….



 

 

 

 

 

 

 

Gimana? Harganya affordable kan? Tunggu apalagi? Segera order saja ya untuk bisa mencicipi hidangan lezat ala korea ini!

Willy Noona tersedia di outlet Jatiasih, Bekasi. Untuk mengetahui menu dan varian lebih lanjut, bisa kamu kunjungi laman instagramnya disini ya!

Instagram = (Klik Disini)

Link Order = (Klik Disini)

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com. The Review akan terbit setiap minggu. Dan jangan lupa untuk Subscribe channel Youtube kami di Portal barisandepan serta follow akun instagram kami di barisandepan_com  agar tak tertinggal info terbaru dan terupdate dari kami!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!